• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Pathuddin Anggota DPRD Sidrap Fraksi PPP: Berpolitik untuk Ibadah

    Satry Polang
    Selasa, 28 November 2023, November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-29T04:08:58Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H.Pathuddin Anggota DPRD Sidrap Fraksi PPP


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- H.Pathuddin merupakan legislator dengan sosok yang sederhana, ia merupakan anggota DPRD Sidrap asal Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).Beliau selalu mau mendengarkan suara rakyat, tanpa memandang status sosial atau latar belakang kehidupan mereka. Hal ini menjadikannya sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat.




    H.Pathuddin merupakan anggota DPRD dari Wilayah pemilihan Panca Rijang,Baranti dan Kulo ini benar-benar dekat dengan masyarakat. Ia senantiasa aktif berkomunikasi dengan masyarakat sehingga beliau paham permasalahan masyarakat di setiap daerah.Dengan begitu, ia mampu memberikan solusi yang tepat dan relevan untuk memajukan daerahnya.



    Salah satu ciri khas dari H.Pathuddin adalah mengutamakan kepentingan umat. Ia selalu berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama mereka yang lebih membutuhkan. Ia sering kali menginisiasi program-program pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat seperti program bantuan pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.




    Visi dan misi H.Pathuddin untuk pembangunan Sidrap terfokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat. Ia berkomitmen untuk mendorong pembangunan infrastruktur yang memadai, meningkatkan pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. Selain itu, ia juga memiliki program-program untuk mendukung kegiatan pertanian, perikanan, dan pariwisata agar Sidrap dapat berkembang secara berkelanjutan.



    H.Pathuddin adalah sosok politikus yang tidak menjadikan politik sebagai ajang pencitraan diri semata, melainkan sebagai ibadah. Ia selalu berpolitik dengan hati nurani dan komitmen yang kuat untuk kepentingan umat dan pembangunan daerah.Tentunya,keberadaan dan kerja kerasnya dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Sidrap.

    Komentar

    Tampilkan