• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Syaharuddin Alrif Legislator Dengan Aksi Nyata Hadirkan Solusi di Desa Lagading

    Satry Polang
    Sabtu, 11 November 2023, November 11, 2023 WIB Last Updated 2023-11-12T05:16:50Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H.Syahruddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Nasdem mendengarkan langsung Keluhan Masyarakat Desa Lagading


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- H.Syahruddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Nasdem, baru-baru ini telah menggelar reses dan temu konstituen dalam masa sidang pertama tahun 2023-2024. Acara ini dilaksanakan pada Jumat, 10 November 2023, di Taman Pelangi Desa Lagading, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap. Tokoh masyarakat Sidrap Timur, A. Sukri Baharman dan Drs. Sutanto, serta tokoh masyarakat Lagading, Alimuddin Dyukur dan Kasman, serta Kepala Desa Lagading, H. Abdullah, turut hadir dalam pertemuan tersebut.


    Dalam reses ini, H. Syahruddin Alrif, yang akrab disapa SAR, mengungkapkan apresiasinya terhadap suasana Taman Pelangi Lagading yang sangat indah ketika malam hari. Ia menilai bahwa keindahan taman tersebut tidak kalah dengan yang ada di kota.


    Selama pertemuan tersebut, masyarakat menyampaikan keluhan mereka terkait gagal panen yang terjadi akibat kemarau El Nino.Beliau berkomitmen akan menempuh langkah-langkah efektif untuk hadirkam solusi serta pengembangan dalam sektor pertanian.



    Selanjutnya,SAR pun memberikan bantuan untuk pembangunan taman pelangi Desa Lagading, panitia turnamen sepak bola Lagading Cup, serta memberikan bantuan berupa pupuk cair dan sumur bor.


    Keberadaan H. Syahruddin Alrif dalam reses ini tentunya memberikan harapan bagi masyarakat Sulawesi Selatan, terutama bagi warga Desa Lagading, bahwa beliau sebagai wakil rakyat  yang mampu mendengarkan keluhan dan membantu masyarakat dalam mengatasi masalah yang mereka hadapi. Hal ini menunjukkan dedikasi dan komitmen SAR dalam menjalankan tugasnya sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

    Komentar

    Tampilkan