• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Zulkifli Zain Sosok Sederhana Yang Peduli Terhadap Masyarakat

    Satry Polang
    Senin, 27 November 2023, November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T09:18:31Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Para Peserta Reses H.Zulkifli Zain Di Gedung Muslimah Center Pangkajene Sidrap


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar, H.Zulkifli Zain, baru-baru ini menggelar reses di Gedung Muslimah Center, Pangkajene pada tanggal 26 November 2023. 



    H.Zulkifli Zain adalah sosok yang sangat sederhana dan selalu berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat. Hal ini terlihat dari kehadirannya dalam acara reses di Gedung Muslimah Center, di mana beliau secara langsung berinteraksi dengan warga. Menyampaikan aspirasi dan mendengarkan keluhan dari masyarakat dengan penuh perhatian.



    Selain mendengarkan aspirasi masyarakat, H.Zulkifli Zain juga memberikan bantuan kepada DPD Wahdah Islamiyah sebesar 10 juta Rupiah. Bantuan ini ditujukan untuk membantu organisasi tersebut dalam menjalankan program-program sosial dan kemanusiaan. Tindakan ini menunjukkan bahwa beliau bukan hanya anggota DPRD yang bertugas di ranah politik, tetapi juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat.



    Melalui acara reses ini, H.Zulkifli Zain berhasil mempererat hubungan dengan masyarakat di daerah Pangkajene. Dengan berada di tengah-tengah mereka, beliau tidak hanya menjadi wakil rakyat yang duduk di gedung parlemen, tetapi juga wakil yang nyata dan terlibat langsung dengan kehidupan sehari-hari masyarakat. Kepercayaan dan dukungan dari masyarakat sangat penting bagi seorang anggota DPRD, dan inilah yang menjadi tujuan utama dari kegiatan reses ini.



    Dengan melibatkan diri secara aktif dalam kegiatan reses, H.Zulkifli Zain berhasil membangun kepercayaan di mata masyarakat.Dikenal dengan sosok sederhana, perhatian terhadap keluhan masyarakat, serta tindakan nyata seperti memberikan bantuan kepada organisasi sosial, semakin menegaskan komitmen beliau untuk melanjutkan tugas sebagai anggota DPRD yang melayani dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan