• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Jumedi, Tokoh Pemuda yang Memiliki Kepedulian Terhadap Konflik di Palestina

    Satry Polang
    Kamis, 02 November 2023, November 02, 2023 WIB Last Updated 2023-11-02T22:14:11Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Salah satu Cafe and Resto melakukan aksi Peduli Palestina 


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Kamis 2 November 2023, sebuah kejadian menarik terjadi di Cafe and Resto di Uluale, Kecamatan Wattangpulu. Seorang tokoh pemuda bernama Jumedi, ternyata memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap konflik yang terjadi di Palestina. Hal ini menunjukkan bahwa kepedulian terhadap konflik tidak hanya berasal dari kalangan akademisi atau pekerja kemanusiaan, tapi juga dari tempat-tempat hiburan malam seperti Cafe and Resto.


    Kepedulian Jumedi terhadap konflik di Palestina bisa dilihat dari tindakan nyata yang dilakukannya. Ia mengumpulkan dana dari pengunjung Cafe and Resto dan menyumbangkannya kepada organisasi kemanusiaan yang peduli terhadap Palestina. Tindakan ini menunjukkan bahwa kepeduliannya bukan hanya sekedar retorika, tapi juga diwujudkan dalam tindakan nyata.


    Tidak hanya itu, Jumedi juga aktif dalam mengedukasi masyarakat sekitar tentang kondisi di Palestina. Hal ini membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perdamaian di Palestina dan mendorong mereka untuk turut serta dalam membantu korban konflik.


    Kepedulian Jumedi terhadap konflik di Palestina juga berdampak positif bagi bisnis Cafe and Resto di Uluale. Banyak pengunjung yang tertarik dengan kampanye sosial yang dilakukan oleh Jumedi.Selain itu, Cafe and Resto juga menjadi tempat yang nyaman untuk diskusi dan pemahaman lebih dalam tentang berbagai isu kemanusiaan, termasuk konflik di Palestina.


    Dengan adanya inisiatif Jumedi, semoga semakin banyak individu yang menyadari pentingnya kepedulian terhadap konflik di Palestina. Kita semua bisa belajar dari contoh Jumedi yang dengan tindakan nyata dan kesadaran akan pentingnya kemanusiaan, mampu memberikan kontribusi yang berarti dalam menyelesaikan konflik di Palestina.

    Komentar

    Tampilkan