• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kab.Sidrap Raih Penghargaan Nasional di Bidang Kesehatan

    Satry Polang
    Rabu, 08 November 2023, November 08, 2023 WIB Last Updated 2023-11-09T04:05:27Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Bupati Sidrap, Ir. H Dollah Mando Bersama Kabid P2P Dinas Kesehatan (Dinkes) Sidrap, Dr Ishak Kenre, SKM, MKes 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Bupati Sidrap, Ir. H Dollah Mando, diundang ke Jakarta untuk menerima Penghargaan Imunisasi Dasar Lengkap (IDL) Terbaik Nasional. Penghargaan ini akan diberikan dalam acara Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 yang mengusung tema "Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju". Acara ini dijadwalkan berlangsung di Jakarta Convention Center, Jl. Gatot Subroto, Jakarta.Pada tanggal 11 November 2023.


    Informasi mengenai penghargaan ini disampaikan oleh Kabid P2P Dinas Kesehatan (Dinkes) Sidrap, Dr Ishak Kenre, SKM, MKes pada Rabu, 8 November 2023. Bupati Sidrap, Ir. H Dollah Mando sangat mengapresiasi penghargaan yang diraih ini.




    "Penghargaan ini diberikan berdasarkan capaian program IDL 0 – 11 bulan melalui Aplikasi Sehat Indonesiaku (ASIK) Sidrap. Aplikasi ini telah membantu dalam pelaksanaan program imunisasi dasar lengkap untuk bayi berusia 0-11 bulan. Dengan adanya aplikasi ini, Sidrap berhasil mencatatkan capaian yang luar biasa dalam program imunisasi dasar lengkap," ungkap, Ishak Kenre.



    Penghargaan serupa juga akan diberikan kepada Kota Jakarta Barat dan Kabupaten Serang. Hal ini menunjukkan bahwa keberhasilan dalam pelaksanaan program imunisasi dasar lengkap bukan hanya terjadi di Sidrap, tetapi juga di daerah lainnya.



    Bupati Sidrap, Ir. H Dollah Mando, merasa sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan yang berhasil diraih ini. 


    "Hal Ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan program imunisasi dasar lengkap di Sidrap. Penghargaan ini juga membuktikan bahwa Sidrap mampu bersaing secara nasional dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan