• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kadisporapar Sidrap Apresiasi Kegiatan Pengurus PORDASI Sidrap

    Satry Polang
    Kamis, 23 November 2023, November 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T03:56:33Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Kadis Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Sidrap, Indah Said Roem, menerima kunjungan dari Pengurus PORDASI Sidrap


    Narasirakyat.my.id, Sidrap --  Rabu, 22 November 2023, Kadis Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Sidrap, Indah Said Roem, menerima kunjungan dari Pengurus PORDASI Sidrap. Kunjungan ini bertujuan untuk membahas kegiatan PORDASI Sidrap yang akan menggelar kegiatan FUN RIDING, yakni kegiatan berkuda yang akan dilaksanakan pada 09 - 10 Desember 2023 di Bukit Maccayya - Atakkae, Sidrap.



    PORDASI Sidrap berencana menggelar kegiatan FUN RIDING, sebuah kegiatan berkuda yang akan diadakan di Bukit Maccayya - Atakkae, Sidrap pada bulan Desember mendatang. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Sidrap dan sekitarnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga yang sehat dan menyenangkan.


    Melalui kegiatan FUN RIDING ini, PORDASI Sidrap berharap dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga berkuda dan juga memperkenalkan potensi wisata alam di Bukit Maccayya - Atakkae kepada masyarakat luas.


    Kegiatan FUN RIDING yang diadakan oleh PORDASI Sidrap ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Sidrap. Dengan mengikuti kegiatan ini, masyarakat dapat menikmati keindahan alam di Bukit Maccayya - Atakkae sambil berolahraga dan berinteraksi dengan kuda-kuda yang ikut serta.


    Selain itu, kegiatan ini juga dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Pengurus PORDASI Sidrap. Diharapkan, melalui kegiatan FUN RIDING ini, masyarakat Sidrap dapat semakin dekat dan lebih mengenal PORDASI Sidrap sebagai salah satu wadah untuk mengembangkan bakat dan minat dalam olahraga berkuda.



    Kunjungan Pengurus PORDASI Sidrap ke Kadisporapar Sidrap ini merupakan langkah awal dalam persiapan kegiatan FUN RIDING yang akan diadakan pada bulan Desember mendatang. Dengan dukungan penuh dari Kadisporapar Sidrap, diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Sidrap. 

    Komentar

    Tampilkan