• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Melalui Konser Amal PAPPRI Sidrap Peduli Palestina

    Satry Polang
    Minggu, 26 November 2023, November 26, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T07:15:58Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Melalui Konser Amal PAPPRI Sidrap Peduli Palestina 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada tanggal 25-26 November 2023, Persatuan Penyanyi Pencipta lagu, Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Sidrap bekerja sama dengan komunitas seniman pemain keyboard serta artis-artis dari Amor Management dan Singerparnert Sidrap sukses menggelar konser Amal untuk Peduli Palestina. Acara ini diselenggarakan di Pelataran Pangker Pangkajene Sidrap dan memiliki rangkaian kegiatan yang beragam.


    Doa dan renungan oleh ustadz Agussalim adalah salah satu acara yang diadakan dalam rangkaian kegiatan ini. Acara ini tidak hanya menjadi konser amal semata, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara artis penyanyi, pemusik, dan pencipta lagu yang ada di Sidrap. Hal ini dikarenakan kebersamaan dan kekompakan menjadi pendukung keberhasilan organisasi khususnya para pelaku seni di Sidrap.



    Sekertaris PAPPRI Sidrap Wahyu Hidayat menyatakan bahwa PAPPRI Sidrap memiliki tujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di antara para seniman di Sidrap. Dengan adanya konser amal ini, diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar seniman serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang membutuhkan, dalam hal ini Peduli Palestina.


    Speker merupakan komunitas seniman pemain keyboard yang juga terlibat dalam kolaborasi ini. Dengan adanya keikutsertaan Speker dan artis-artis dari Amor Management dan Singerparnert Sidrap, konser amal ini menjadi semakin bermakna dan bertujuan untuk memberi dukungan dan bantuan kepada Palestina.


    Konser amal untuk Peduli Palestina ini merupakan bentuk kepedulian dan sumbangan dari para seniman Sidrap. Diharapkan konser ini dapat menjadi langkah awal untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya saling berbagi dan peduli terhadap sesama. Kegiatan ini juga mengingatkan kita akan pentingnya mempererat tali persaudaraan dan menguatkan solidaritas antar komunitas seni di Indonesia.


    Dalam kesempatan ini, PAPPRI Sidrap merasa bangga dapat menggelar konser amal yang sukses untuk Peduli Palestina. Keberhasilan acara ini tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan semua pihak yang terlibat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi Palestina serta menginspirasi masyarakat lain untuk berperan aktif dalam kegiatan amal yang sama. Mari kita bersama-sama membangun kebersamaan dan kekompakan, serta menyebarkan semangat peduli kepada sesama.

    Komentar

    Tampilkan