• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    PAPPRI DPC SIDRAP Serahkan Langsung Galang Donasi Peduli Palestina ke Baznas Sidrap

    Satry Polang
    Rabu, 29 November 2023, November 29, 2023 WIB Last Updated 2023-11-30T03:56:19Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    PAPPRI DPC SIDRAP Serahkan Langsung Galang Donasi Peduli Palestina ke Baznas Sidrap



    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia) DPC Sidrap telah menyerahkan sumbangan donasi yang terkumpul dari galang dana Peduli Palestina secara langsung kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sidrap. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para seniman dan musisi terhadap situasi yang terjadi di Palestina.


    Menurut Sekretaris PAPPRI Sidrap, Wahyu Hidayat, dalam kesempatan tersebut, mereka berkomitmen untuk membantu meringankan penderitaan yang dirasakan oleh rakyat Palestina.


    " Donasi tersebut disalurkan melalui Baznas Sidrap dengan harapan dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi mereka yang membutuhkan di Palestina," ungkapnya, Kamis (30/11/2023).


    Ketua bidang industri musik PAPPRI Sidrap, Malik, juga turut memberikan dukungan dan ikut serta dalam kegiatan ini. Ia menyampaikan bahwa solidaritas dan kepedulian terhadap sesama merupakan bagian dari tanggung jawab sebagai seniman dan musisi. 


    "Melalui galang donasi Peduli Palestina ini, mereka berharap dapat memberikan bantuan nyata kepada saudara-saudara kita di Palestina yang sedang mengalami kesulitan," jelasnya.


    Dalam acara tersebut, Ketua bidang humas PAPPRI Sidrap, Sulaeman B Rolle juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebatas memberikan bantuan finansial, tetapi juga berupaya untuk memberikan dukungan moral kepada rakyat Palestina. 


    "Solidaritas dan kepedulian dari seluruh anggota PAPPRI Sidrap ini diharapkan dapat memberikan semangat dan harapan baru bagi mereka yang sedang menghadapi kesulitan," tuturnya 


    Melalui penyerahan sumbangan donasi Peduli Palestina ini, PAPPRI Sidrap menunjukkan komitmennya dalam menjalankan peran sosial sebagai organisasi seniman dan musisi. Mereka ingin terus berperan aktif dalam membantu sesama, terutama dalam situasi yang membutuhkan perhatian khusus seperti di Palestina. Semoga dukungan mereka dapat meringankan beban yang dirasakan oleh saudara-saudara kita di sana.

    Komentar

    Tampilkan