• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    PAPPRI Sidrap Peduli Palestina Melalui Konser Amal

    Satry Polang
    Sabtu, 25 November 2023, November 25, 2023 WIB Last Updated 2023-11-25T13:59:03Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    PAPPRI Sidrap Peduli Palestina Melalui Konser Amal




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Persatuan Penyanyi Pencipta Lagu, Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kab. Sidrap adalah sebuah organisasi yang terdiri dari para penyanyi, pencipta lagu, dan pemusik Kabupaten Sidrap. Organisasi ini memiliki tujuan untuk menghubungkan dan memperjuangkan kepentingan para anggotanya dalam industri musik.


    Kegiatan amal bertema doa dan donasi untuk Palestina menjadi salah satu upaya yang dilakukan oleh PAPPRI Kab. Sidrap dalam menyuarakan kepedulian terhadap krisis yang terjadi di Palestina. Konser amal tersebut diadakan pada tanggal 25-26 November 2023 di pelataran Pangkep Pangkajene Sidrap.




    PAPPRI Kab. Sidrap bekerja sama dengan berbagai komunitas serta sponsor dalam menggelar konser amal ini. Kerjasama ini dilakukan untuk memperluas jangkauan acara dan meningkatkan partisipasi dari masyarakat dalam berdonasi.




    Seluruh donasi yang terkumpul dari konser amal ini akan disalurkan secara langsung ke Baznas Sidrap (Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sidrap). Melalui Baznas Sidrap, donasi akan diarahkan untuk membantu masyarakat Palestina yang sedang dilanda konflik perang.




    Para anggota PAPPRI Kab. Sidrap mengajak masyarakat untuk datang dan berkontribusi dalam konser amal ini dengan berdonasi. Kontribusi masing-masing individu sangat berarti bagi masyarakat Palestina yang sedang membutuhkan bantuan dalam situasi yang sulit.




    Dalam waktu yang sulit bagi masyarakat Palestina yang sedang dilanda konflik perang, konser amal ini menjadi sarana untuk menunjukkan solidaritas dan kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita di Palestina. Setiap donasi yang diberikan akan membantu meringankan penderitaan yang mereka alami.


    Sementara itu, Ketua PAPPRI Kabupaten Sidrap, Ahmad Shalihin menyampaikan, "Kami berharap dengan konser amal ini, masyarakat dapat bersatu dan memberikan dukungan bagi masyarakat Palestina yang membutuhkan. Mari kita bersama-sama berdoa dan memberikan bantuan yang diperlukan untuk mengatasi kesulitan yang mereka hadapi." 


    Konser amal bertema doa dan donasi untuk Palestina menjadi suatu wadah bagi masyarakat untuk saling peduli dan mendukung satu sama lain. Mari bergabung dan berdonasi dalam konser amal ini, sehingga kita dapat menjadi bagian dari solusi dalam mengatasi krisis kemanusiaan yang sedang terjadi di Palestina.

    Komentar

    Tampilkan