• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    PD. DMI Sidrap Periode 2023 - 2028 Akan Dilantik, Ini Jadwalnya

    Satry Polang
    Selasa, 28 November 2023, November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-29T02:29:53Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Jelang Pelantikan Pengurus PD. DMI Sidrap adakan Rapat 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap  - Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sidenreng Rappang periode 2023 - 2028 akan dilantik, pelantikan yang dirangkaikan Rapat Kerja tersebut akan digelar di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah (PLHUT) Kantor Kemenag Sidrap


    Rencananya PD. DMI Sidrap akan dilantik langsung oleh Ketua PW. DMI Sulsel, Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Mappanyukki yang juga merupakan mantan Panglima Kodam XIV Hasanuddin.


    "Insya Allah apabila tidak ada aral melintang, pelantikan akan berlangsung pada Hari Sabtu, Tanggal 02 Desember 2023, mohon doa dan dukungannya,"Ucap H. Kaharuddin Aras selaku Ketua PD. DMI Sidrap pada Rakor Pemantapan pelantikan, Selasa (28/11/2023)


    Mantan Kepala Kantor Kemenag Sidrap tersebut menambahkan bahwa Pelantikan dan Raker ini akan dihadiri kurang lebih 150 hadirin, mulai dari Bupati Sidrap beserta unsur Forkopimda, para Pimpinan Ormas Islam, para Pengurus Daerah dan Pengurus setiap Kecamatan DMI se Kabupaten Sidrap dan ditambah 20 orang anggota Legiun Veteran dari LVRI Sidrap


    Acara tersebut diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat berkhidmat para Pengurus dalam mengemban amanah dalam memakmurkan Masjid.


    Masjid kedepan kata H. Kaharuddin diharap menjadi pusat kegiatan keagamaan, artinya Masjid bukan cuma tempat untuk menjalankan ibadah Shalat semata, namun ada fungsi keagamaan lainnya yang dapat dimanfaatkan dirumah ibadah, pungkasnya.


    Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia, yang juga selaku Sekertaris Umum PD. DMI Sidrap, secara teknis H. Muhammad Syairin meminta keterlibatan seluruh unsur utamanya para Pengurus yang terpilih untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan tersebut. (Af)

    Komentar

    Tampilkan