• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Pembelajaran Di Universitas Ichsan Sidrap Semakin Berkualitas dan Inovatif

    Satry Polang
    Jumat, 24 November 2023, November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-11-25T06:16:38Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Pembelajaran Di Universitas Ichsan Sidrap Semakin Berkualitas dan Inovatif


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Universitas Ichsan (UNISAN) Sidenreng Rappang menerima bantuan fasilitas pembelajaran dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek). Bantuan ini terdiri dari tujuh unit perangkat teknologi digital yang meliputi laptop, PC, konten sportracker, digital proyektor, UPS, smart CPU, dan smart classroom.


    Rektor UNISAN Sidenreng Rappang, Dr. Darnawati S.Pd., M.Si., menyebutkan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat bagi perguruan tinggi yang mahasiswanya yang  tersebar di beberapa daerah.


    "Universitas Ichsan Sidrap memiliki  mahasiswa yang berasal dari pelosok daerah di luar Kabupaten Sidrap. Dengan adanya perangkat teknologi digital ini, mereka dapat mengikuti perkuliahan secara online atau daring tanpa harus datang ke kampus," Jelasnya, Sabtu (25/11/2023).


    Tidak hanya bagi mahasiswa yang berasal dari beberapa daerah  bantuan ini juga sangat bermanfaat bagi mahasiswa yang mengikuti program kelas ekstensi yang terdiri dari Pegawai dan Karyawan. Dengan adanya perangkat teknologi digital  maka mahasiswa tersebut dapat dengan mudah mengakses materi perkuliahan dengan fleksibilitas waktu dan tempat yang lebih baik. Hal ini tentu akan memudahkan mereka dalam menyeimbangkan antara pekerjaan dan pendidikan.


    Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dan pendidikan di UNISAN Sidenreng Rappang. Dengan adanya perangkat teknologi yang lengkap dan modern, para dosen tentunya dapat memberikan pengajaran yang lebih interaktif dan efektif. Selain itu, adanya smart classroom juga akan mempermudah proses pembelajaran yang berbasis teknologi di kampus ini. Tentunya, dengan adanya bantuan ini, UNISAN Sidenreng Rappang dapat menjadi perguruan tinggi yang memiliki standar pendidikan yang lebih baik dan lebih berkualitas.


    Komentar

    Tampilkan