• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Peringatan HUT KORPRI Ke-52 di Sidrap: Dandim 1420/Sidrap Hadir dalam Upacara

    Satry Polang
    Selasa, 28 November 2023, November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-29T02:56:23Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Peringatan HUT KORPRI Ke-52 di Sidrap: Dandim 1420/Sidrap Hadir dalam Upacara


    Narasirakyat.my.id, Sidrap - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52, sebuah upacara besar diadakan di Sidrap, Rabu, 29 November 2023, Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., hadir dalam upacara tersebut, menunjukkan dukungan dan apresiasi yang kuat terhadap KORPRI.


    Upacara tersebut diadakan dengan tema "Korprikan Indonesia", sebuah pesan yang mengajak seluruh anggota KORPRI untuk berkontribusi lebih banyak lagi dalam pembangunan dan kemajuan Indonesia. Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., dalam sambutannya, menekankan pentingnya peran KORPRI dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik.


    "Dalam memperingati HUT KORPRI ke-52 ini, mari kita semua, sebagai bagian dari KORPRI, berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan negara kita," ujar Letkol Inf Andika. "Tema 'Korprikan Indonesia' ini adalah ajakan bagi kita semua untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai pegawai negeri."


    Upacara tersebut dihadiri oleh ratusan pegawai negeri dari berbagai instansi di Sidrap. Mereka semua tampak antusias dalam memperingati HUT KORPRI ke-52 ini, menunjukkan semangat dan dedikasi yang tinggi sebagai anggota KORPRI.


    Dalam upacara tersebut, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh anggota KORPRI. "Kita semua tahu bahwa pekerjaan kita sebagai pegawai negeri tidak mudah. Namun, melihat semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh anggota KORPRI, saya yakin bahwa kita bisa menghadapi tantangan apa pun," ujarnya.


    Upacara peringatan HUT KORPRI Ke-52 ini juga menjadi ajang untuk mengingatkan kembali nilai-nilai yang harus dipegang teguh oleh anggota KORPRI. Salah satunya adalah integritas. Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. menekankan bahwa integritas adalah kunci dalam menjalankan tugas sebagai pegawai negeri.


    "Integritas adalah hal yang sangat penting. Tanpa integritas, kita tidak bisa menjalankan tugas kita dengan baik. Oleh karena itu, mari kita jaga dan pertahankan integritas kita," pesan Letkol Inf Andika.


    Upacara tersebut berakhir dengan penuh haru. Semua peserta upacara tampak bersemangat dan berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Indonesia. Dengan tema "Korprikan Indonesia", diharapkan anggota KORPRI dapat terus berinovasi dan berkreasi dalam menjalankan tugasnya, demi kemajuan Indonesia.


    Sebagai penutup, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. mengucapkan selamat HUT KORPRI Ke-52. "Selamat HUT KORPRI Ke-52. Mari kita terus berkontribusi dan berdedikasi untuk Indonesia," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan