• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Peringati Hari AIDS Sedunia,Dr.Ishak Kenre : Mari Bersama Cegah Penyebaran HIV/AIDS

    Satry Polang
    Kamis, 30 November 2023, November 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T07:29:11Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Dr.Ishak Kenre Kabid P2P Dinkes Sidrap


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Dr. Ishak Kenre, SKM, M.Kes, Kabid P2P Dinkes Sidrap, melalui momen Hari AIDS Sedunia 2023 pada tanggal 1 Desember 2023. Dalam upayanya untuk mewujudkan Eliminasi AIDS 2030 dengan three zero, Dr. Ishak Kenre berkomitmen untuk mencapai tiga angka nol yang meliputi nol infeksi baru, nol kematian yang terkait dengan AIDS, dan nol stigma serta diskriminasi, sehingga Indonesia bisa bebas dari pandemi AIDS pada tahun 2030.


    Beliau selaku Sekretaris Persakmi SulSel, memaparkan bahwa HIV tidak mengenal perbedaan. Oleh karena itu, penting bagi kita semua untuk bersatu dan memberikan dukungan serta peduli kepada mereka penderita HIV/AIDS. Kita harus menjauhi diskriminasi dan stigma buruk terhadap para penderita, dan menggantinya dengan dukungan serta support, karena hal tersebut merupakan bagian dari mempertahankan keadaan diri mereka.


    Peringatan Hari AIDS Sedunia ini merupakan momen penting untuk meningkatkan kesadaran tentang AIDS dan perjuangan untuk mengendalikannya. Dr. Ishak Kenre mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkomitmen dalam upaya mencegah penyebaran virus HIV dan mendukung pengobatan serta pengasuhan bagi penderita HIV/AIDS.


    "Kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia, Khususnya Warga Sidrap untuk lebih peduli dan memahami bahaya AIDS serta dampaknya terhadap individu dan masyarakat. Melalui dukungan dan pemahaman yang luas, kita dapat membantu mereka untuk hidup dengan lebih bermartabat dan meningkatkan kualitas hidup mereka," Jelasnya.



    Dengan semangat yang kuat dan aksi nyata, kita bisa mengubah masa depan Indonesia menjadi negara bebas AIDS. Mari kita semua bergandengan tangan dalam perjuangan ini dan menjadi agen perubahan yang berperan aktif dalam mencapai tujuan Eliminasi AIDS 2030. Bersama, kita mampu menghadirkan perubahan positif bagi masa depan yang lebih baik dan bebas dari HIV/AIDS.

    Komentar

    Tampilkan