• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Peringati Hari Pahlawan 10 November 2023, Ini Pesan Dandim 1420

    Satry Polang
    Kamis, 09 November 2023, November 09, 2023 WIB Last Updated 2023-11-10T01:28:32Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Dandim 1420 Sidrap, Let. Inf. Andika Ari Prihantoro 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Hari Pahlawan adalah momen yang penting dalam sejarah Indonesia, di mana kita menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban dalam memperjuangkan kemerdekaan negara ini. Pada tanggal 10 November setiap tahunnya, kita merayakan Hari Pahlawan untuk mengenang semangat juang dan patriotisme mereka.


    Dalam peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Dandim 1420 Sidrap, Let. Inf. Andika Ari Prihantoro memberikan pesan yang menginspirasi bagi seluruh masyarakat. Beliau mengingatkan kita bahwa semangat pahlawan harus tetap hidup dalam diri setiap individu, terlepas dari peran dan pekerjaan yang kita lakukan.


    Beliau menekankan pentingnya berani menghadapi tantangan dan kesulitan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam pesan tersebut, Dandim 1420 Sidrap juga mengajak kita untuk senantiasa menghargai dan menjaga persatuan dan kesatuan sebagai bangsa Indonesia.


    Selain itu, Dandim 1420 Sidrap juga menyoroti pentingnya penghargaan terhadap korban yang telah gugur dalam berbagai pertempuran untuk menjaga keutuhan negara kita.


    " Mari kita selalu mengingat dan menghormati jasa-jasa pahlawan, serta meneruskan semangat perjuangan mereka agar Indonesia tetap maju dan berkembang," Terangnya.


    Dalam pesan lainnya,Dandim 1420 Sidrap juga mengingatkan pentingnya berkarya dan berkontribusi bagi bangsa.


    "Sebagai Warga negara yg baik, tidak hanya sekadar menjadi penonton atau pengkritik, tetapi juga ikut serta dalam membangun dan memajukan Indonesia melalui kerja keras dan dedikasi dalam bidang masing-masing," tegasnya.


    Dalam kesimpulannya, Pesan Dandim 1420 Sidrap pada peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023 adalah sebuah panggilan untuk menjaga semangat perjuangan dan patriotisme yang telah ditunjukkan oleh para pahlawan. Beliau mengajak kita semua untuk terus menghargai dan mengingat jasa-jasa mereka, serta berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

    Komentar

    Tampilkan