• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Ratusan Umat Muslim Hadiri Tarbiyah Gabungan Departemen Kaderisasi DPD Wahdah Islamiyah Sidrap di Masjid Abu Ayyub Ponpes Al Iman Uluale

    Satry Polang
    Jumat, 03 November 2023, November 03, 2023 WIB Last Updated 2023-11-04T05:54:44Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
     Ratusan Umat Muslim Hadiri Tarbiyah Gabungan Departemen Kaderisasi DPD Wahdah Islamiyah Sidrap di Masjid Abu Ayyub Ponpes Al Iman Uluale


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Jumat, 03 November 2023 M, Departemen Kaderisasi dari DPD Wahdah Islamiyah Sidrap menggelar acara tarbiyah gabungan yang terdiri dari Marhalah Ta'rif, Takwin, dan Tanfidz. Acara ini diadakan di Masjid Abu Ayyub Ponpes Al Iman Uluale dengan tema "Karena Ini Aku Beruban".


    Pamateri utama pada acara ini adalah Ustaz DR. Muhammad Yusran Anshar, Lc. M.A. Dalam acara ini, beliau akan berbagi pemahaman dan pengetahuan tentang pentingnya tarbiyah dalam kehidupan seorang muslim.


    Tema "Karena Ini Aku Beruban" dipilih dengan tujuan untuk mengajak peserta tarbiyah untuk merenungkan perjalanan hidup mereka dan memahami pentingnya perubahan internal yang terjadi saat proses tarbiyah. Melalui acara ini, diharapkan peserta dapat menemukan makna dan tujuan dari tarbiyah dan sekaligus mampu menerapkan nilai-nilai tarbiyah dalam kehidupan sehari-hari.


    Acara ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan, baik dari dalam maupun luar wilayah Sidrap. Departemen Kaderisasi DPD Wahdah Islamiyah Sidrap sangat berkomitmen untuk menyelenggarakan acara tarbiyah yang bermanfaat bagi peserta. Melalui gabungan dari Marhalah Ta'rif, Takwin, dan Tanfidz, diharapkan peserta dapat memperoleh pemahaman yang lengkap dan mendalam tentang tarbiyah.


    Dengan adanya acara tarbiyah gabungan ini, Departemen Kaderisasi DPD Wahdah Islamiyah Sidrap berharap agar peserta dapat mendapatkan manfaat sebesar-besarnya dalam pengembangan spiritual dan pemahaman agamanya. Acara ini juga diharapkan dapat menciptakan kesadaran dan semangat dalam menjalani proses tarbiyah, serta menginspirasi peserta untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi lingkungannya.

    Komentar

    Tampilkan