• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Rumah Qur'an Madinah Rappang Ajarkan Anak-anak Solidaritas Terhadap Palestina

    Satry Polang
    Kamis, 02 November 2023, November 02, 2023 WIB Last Updated 2023-11-03T03:23:39Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Rumah Qur'an Madinah Rappang Ajarkan Anak-anak Solidaritas Terhadap Palestina



    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Rumah Qur'an Madinah Rappang dalam  salah satu kegiatan pembelajaran yang dilakukan sebagai bentuk solidaritas terhadap Palestina, yaitu mengajarkan anak-anak usia dini untuk menggambar bendera Palestina. 



    Dalam kegiatan solidaritas terhadap Palestina, Ustadzah Selvi dan Ustadzah Humairah menjadi pengajar yang mengajarkan anak-anak untuk menggambar bendera Palestina.



    " Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas terhadap Palestina yang sangat penting. Melalui menggambar bendera Palestina, anak-anak diajarkan untuk menghormati dan mengapresiasi perjuangan bangsa Palestina dalam mencapai kemerdekaan dan hak asasi mereka," ungkap Ustadzah Selvi.



    Melalui kegiatan solidaritas ini, Rumah Qur'an Madinah Rappang berharap dapat membentuk kesadaran sosial dan nilai-nilai kemanusiaan pada anak-anak usia dini. 


    "Anak-anak diajarkan untuk memiliki empati dan kepedulian terhadap sesama, khususnya terhadap anak-anak Palestina yang hidup dalam kondisi sulit," kata, Ustadzah Humairah.



    Melalui kegiatan solidaritas terhadap Palestina ini, Rumah Qur'an Madinah Rappang ingin menginspirasi generasi muda untuk menjadi agen perubahan positif di masa depan. Mereka diajarkan bahwa sekecil apapun bentuk usaha mereka dapat memberikan dampak yang besar dalam memperjuangkan perdamaian dan keadilan di dunia.

    Komentar

    Tampilkan