• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Seminar dan Expo Pertanian UMS Rappang,H.Syaharuddin Alrif : Pertanian Sektor Strategis Yang Perlu dikembangkan

    Satry Polang
    Selasa, 07 November 2023, November 07, 2023 WIB Last Updated 2023-11-07T09:06:36Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H.Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan pemateri Dalam Seminar dan Expo Pertanian UMS Rappang 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada Selasa, 7 November 2023, telah diadakan seminar dan expo pertanian bertema "Tantangan dan Peluang Pertanian Indonesia Emas 2045" di Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang berjalan sukses.


    Salah satu pemateri utama acara ini adalah H.Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Beliau merupakan seorang pakar dan berpengalaman dalam bidang pertanian. Ia juga dikenal sebagai penulis buku berjudul "Dari Petani ke Politisi" yang sukses menggambarkan perjalanan hidupnya dalam membangun karier politiknya dari latar belakang pertanian.


    Dalam seminar ini, H.Syaharuddin Alrif menyampaikan berbagai pemikiran dan pengalamannya terkait tantangan dan peluang dalam bidang pertanian di Indonesia. Ia berbagi wawasan mengenai bagaimana pertanian bisa menjadi salah satu sektor strategis dalam mewujudkan visi Indonesia sebagai negara emas pada tahun 2045.


    Pemaparan dan diskusi yang dilakukan oleh H.Syaharuddin Alrif mampu membuka wawasan peserta seminar terkait berbagai peluang pertanian yang dapat dikembangkan di Indonesia. Beliau juga memberikan beberapa solusi dan strategi yang dapat diterapkan untuk mengatasi tantangan yang dihadapi oleh para petani di Indonesia.


    Kehadiran H.Syaharuddin Alrif sebagai pemateri dalam seminar dan expo pertanian ini memberikan inspirasi dan motivasi kepada para peserta. Dengan latar belakang pertanian yang kuat dan pengalaman politik yang mendalam, beliau berhasil menjadikan pertanian sebagai isu utama dalam perjalanan hidupnya.


    Acara seminar dan expo pertanian dengan tema "Tantangan dan Peluang Pertanian Indonesia Emas 2045" di Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang telah memberikan pencerahan dan wawasan baru bagi peserta. Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, pertanian di Indonesia dapat terus berkembang menjadi sektor yang strategis dan memberikan kontribusi signifikan bagi masa depan pertanian Indonesia menuju emas 2045.

    Komentar

    Tampilkan