• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Tazkiyyatun Nafsiyyah Tokoh Perempuan Siap Mengawal Aspirasi Masyarakat

    Satry Polang
    Senin, 13 November 2023, November 13, 2023 WIB Last Updated 2023-11-14T01:59:48Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

     

    Tazkiyyatun Nafsiyyah Caleg PKS Dapil 2 

    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Tazkiyyatun Nafsiyyah terpanggil untuk kembali ke kampung halamannya di Maros setelah menyelesaikan pendidikannya. Ia ingin berkontribusi secara nyata untuk masyarakat di daerah tersebut. Dalam perjalanan hidupnya, ia mengenal Muammar Zainal, Lc., MA dan mereka menikah. Dari pernikahan mereka, ia dikaruniai 5 orang anak. Meskipun kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, Tazkiyyatun Nafsiyyah tetap aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial.


    Keputusannya untuk menjadi calon anggota DPR RI bertujuan untuk menjembatani dan mengadvokasi aspirasi perempuan di Sul Sel. Tazkiyyatun Nafsiyyah dengan tagline "Muda Berkhidmat" menunjukkan semangat dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama dalam hal pembangunan sosial, pendidikan, dan advokasi perempuan. Melalui pengalamannya sebagai Sarjana Sains lulusan Universitas Teknologi Brunei, ia memiliki pemahaman yang baik tentang masalah dan tantangan yang dihadapi perempuan di daerahnya.



    Sebagai calon anggota DPR RI dari Dapil 2 Sul Sel yang meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare, Wajo, Sinjai, Soppeng, Bone, dan Bulukumba, Tazkiyyatun Nafsiyyah berkomitmen untuk mewakili dan memperjuangkan aspirasi masyarakatnya. Ia ingin menjembatani hubungan antara pemerintah dan rakyat, serta menjadi suara perempuan di dunia politik.


    Tazkiyyatun Nafsiyyah berharap dapat menggaungkan pesan-pesan penting mengenai pentingnya pembangunan sosial, pendidikan yang berkualitas, dan advokasi perempuan. Ia ingin mendorong adanya  program pemberdayaan perempuan agar perempuan produktif dan memberikan perhatian khusus terhadap isu-isu yang dihadapi perempuan di daerahnya. Beliau  percaya bahwa dengan semangat dan kerja keras, perubahan positif dapat terjadi dan masyarakat dapat memberikan pelayanan terbaik bagi semua warganya.


    Dengan harapan besar untuk masa depan yang lebih baik, Tazkiyyatun Nafsiyyah siap untuk melakukan perjuangan politiknya. Ia bertekad untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi wilayah Dapil 2 Sul Sel, serta masyarakatnya secara keseluruhan. Dalam peran sebagai calon anggota DPR RI, ia berkomitmen untuk menjadi penghubung antara pemerintah dan rakyat, serta menjadi pelopor dalam advokasi perempuan.

    Komentar

    Tampilkan