• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Tim Pramuka SMAN 2 Sidrap Raih Juara Umum Husada Scout Competition

    Satry Polang
    Senin, 20 November 2023, November 20, 2023 WIB Last Updated 2023-11-20T09:04:59Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Tim Pramuka SMAN 2 Sidrap Raih Juara Umum Husada Scout Competition 




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Tim Pramuka SMAN 2 Sidrap "Mallomo Scout 467" berhasil meraih juara umum Pertama dalam Perkemahan Bakti Husada Scout Competition II Tahun 2023 Pramuka Penegak SMA/SMK/MA Se-Kwartir Cabang Sidrap pada tanggal 17-19 November 2023. Prestasi yang diraih oleh tim Pramuka ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa.


    Keberhasilan ini tidak hanya merupakan hasil dari kerja tim yang solid, tetapi juga didukung oleh komitmen serta pembinaan yang baik dari Kepala Sekolah SMAN 2 Sidrap, Siswadi. Keberhasilan ini juga menjadikan SMAN 2 Sidrap sebagai sekolah yang membanggakan dalam bidang kepramukaan di wilayah Kwartir Cabang Sidrap.


    Dalam kompetisi ini, tim Pramuka-SMAN 2 Sidrap berhasil memenangkan berbagai macam lomba. Keberhasilan ini menunjukkan kesiapan dan keterampilan yang dimiliki oleh tim Pramuka-SMAN 2 Sidrap dalam menghadapi berbagai situasi dan tantangan yang ada.


    "Prestasi ini menjadi semacam tonggak sejarah bagi SMAN 2 Sidrap. Mengingat, kegiatan pramuka merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang turut mendukung pembentukan karakter dan kepemimpinan para siswa. Keberhasilan ini juga dapat memberikan semangat dan motivasi yang tinggi bagi siswa-siswi SMAN 2 Sidrap untuk terus berprestasi dalam kegiatan pramuka maupun kegiatan lainnya," ungkap Pak Siswadi, Kepsek SMAN 2 Sidrap, Senin (20/11/2023).


    Prestasi yang diraih oleh tim Pramuka-SMAN 2 Sidrap "Mallomo Scout 467" dalam Pertemuan Bakti Husada Secout Competition II Tahun 2023 Pramuka Penegak SMA/SMK/MA Se-Kwartir Cabang Sidrap merupakan bukti nyata bahwa SMAN 2 Sidrap memiliki potensi yang besar dalam bidang kepramukaan. Selain itu, keberhasilan ini juga menjadi motivasi bagi seluruh anggota Pramuka-SMAN 2 Sidrap untuk terus mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki.


    "Prestasi para siswa kami merupakan bukti nyata bahwa SMAN 2 Sidrap adalah sekolah yang berkomitmen untuk membangun karakter dan kreativitas siswa melalui kegiatan pramuka. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi para siswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi mereka di bidang lain," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan