• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Tingkatkan Jiwa Kewirausahaan,UMS Rappang Gelar Entrepreneurship Expo 2023

    Satry Polang
    Rabu, 22 November 2023, November 22, 2023 WIB Last Updated 2023-11-22T13:51:10Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Sambutan Rektor UMS Rappang,Prof. Jamaludin dalam kegiatan Entrepreneurship Expo 2023




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Muhammadiyah Sidrap (UMS) Rappang mengadakan acara Entrepreneurship Expo 2023 pada tanggal 22 November 2023. Kegiatan ini merupakan bagian dari matakuliah Kewirausahaan dan Manajemen event yang diadakan di Auditorium Kampus UMS Rappang.


    Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UMS Rappang, Reza Asra, menyampaikan pentingnya mengadakan Expo ini dalam rangka mengembangkan jiwa kewirausahaan mahasiswa. Expo ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengaplikasikan ilmu yang telah dipelajari di kelas dan menjajaki potensi bisnis mereka di masa depan.


    Selain itu, Kadis Koperasi, UMKM, Transmigrasi, dan Tenaga Kerja Sidrap, Dr. H. Muhammad Rohady Ramadhan, juga ikut berpartisipasi dalam acara ini. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan dukungan pemerintah terhadap pengembangan sektor usaha kecil dan menengah serta tenaga kerja di daerah ini.


    Perwakilan Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sidrap, turut hadir dalam acara ini untuk memberikan semangat kepada para mahasiswa yang mengambil konsentrasi studi di bidang industri dan perdagangan. Beliau berharap agar Expo ini dapat membuka wawasan mahasiswa tentang dunia industri dan perdagangan serta memotivasi mereka untuk berkembang dalam bidang ini.


    Sementara itu,Rektor UMS Rappang, Prof. Jamaludin, juga memberikan dukungan penuh terhadap acara ini. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi antara akademisi dengan dunia industri agar mahasiswa dapat memiliki keterampilan yang relevan dengan industri yang sedang berkembang saat ini.


    Tak kalah pentingnya, kehadiran Kepala Lembaga Halal Center UMS Rappang, Syahrir L., juga memberikan sentuhan penting dalam Expo ini. Beliau menjelaskan pentingnya pemahaman tentang standar halal dalam bisnis kewirausahaan. Dalam sambutannya, beliau juga mengajak para pelaku usaha serta mahasiswa untuk melibatkan etika dan nilai-nilai Islam dalam setiap langkah mereka di dunia bisnis.


    Secara keseluruhan, Entrepreneurship Expo 2023 yang diadakan oleh Fakultas Sains dan Teknologi UMS Rappang merupakan langkah nyata dalam mendukung perkembangan kewirausahaan dan manajemen event di kalangan mahasiswa. Acara ini menunjukkan komitmen UMS dalam menghasilkan lulusan yang memiliki keterampilan dan pengetahuan yang relevan dengan dunia bisnis modern.

    Komentar

    Tampilkan