• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Wahdah Islamiyah Teken MoU dengan Bank Muamalat: Strategi Financial Ecosystem Solution Kuatkan Ekonomi Kelembagaan

    Satry Polang
    Kamis, 23 November 2023, November 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T04:38:00Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Wahdah Islamiyah Teken MoU dengan Bank Muamalat: Strategi Financial Ecosystem Solution Kuatkan Ekonomi Kelembagaan


    Narasirakyat.my.id, MAKASSAR – Vice President PT Bank Muamalat Indonesia Hendhi Purnama hadir sebagai pembicara tamu di hari pertama kegiatan Mukernas XVI Wahdah Islamiyah, bertempat di Gedung Aula Arafah Asrama Haji Embarkasi Sudiang, Kamis Malam (23/11/2023).


    Dalam kuliahnya, Ia menyorot salah satu strategi penguatan ekonomi kelembagaan ormas Islam dalam tajuk ”Financial Ecosystem Solution” sebagai salah satu langkah kongkret memaksimalkan langkah fundrising dan pemberdayaan ekonomi ummat.


    Ia menyampaikan Muamalat sendiri sudah sejak lima tahun lalu bermitra dengan beberapa lembaga atau ormas Islam di Indonesia. Ia mengatakan beberapa diantaranya melakukan kerjasama pembiayaan pembangunan markaz dakwah dan perguruan tinggi.


    Keseriusan dan komitmen Bank Muamalat Indonesia juga tercermin dari struktur pengurus dengan adanya direksi khusus yang mengurus kepentingan tersebut,


    “Salah satu aspek pembiayaan yang kita kejar adalah lewat ormas islam. Pembiayaan dilakukan dengan akad yang jelas menyangkut hajat dan kepentingan yang terukur. Juga pada pelaporan yang baik dan sustainable,” kata Hendhi.


    Dalam acara tersebut, Bank Muamalat melakukan teken kontrak dan kerjasama dengan Ormas Islam Wahdah Islamiyah.


    Diakhir sesi, Ia menegaskan bahwa kontrak tersebut berlaku untuk seluruh perwakilan daerah dan wilayah Wahdah Islamiyah di seluruh Indonesia.

    Komentar

    Tampilkan