• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Abd Rahman : Berproses Untuk Belajar dan Berkembang Demi Membangun Sidrap Timur Lebih Sejahtera

    Satry Polang
    Sabtu, 30 Desember 2023, Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T04:44:01Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Abd.Rahman Caleg Nasdem no urut sembilan Dapil Dua Pitue, Pitu Riase dan Pitu Riawa bertemu dgn warga Belawae, Buntu Buangin, dan Dengeng-dengeng


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Abd.Rahman Caleg Nasdem no urut sembilan Dapil Dua Pitue, Pitu Riase dan Pitu Riawa telah menunjukkan komitmennya untuk terus belajar dan berkembang. Setiap kali ia bertemu dengan masyarakat, Seperti dalam pertemuan dgn warga Belawae, Buntu Buangin, dan Dengeng-dengeng, ia mengambil kesempatan untuk belajar tentang masalah dan kebutuhan mereka. Ia dengan penuh semangat mendengarkan aspirasi masyarakat dan terus meningkatkan pemahamannya tentang isu-isu yang dihadapi oleh mereka.



    Sebagai seorang calon wakil rakyat, ia memiliki tanggung jawab untuk menyuarakan aspirasi masyarakat. Ia percaya bahwa setelah terpilih, menjadi seorang wakil rakyat bukanlah hanya tentang duduk dan diam, tetapi juga tentang berani bersuara dengan lantang. Ia berjanji untuk mewakili suara masyarakat dalam setiap kesempatan yang diberikan kepadanya.




    Dengan komitmen dan semangatnya untuk belajar dan mewakili aspirasi masyarakat, ia memberikan harapan baru bagi Sidrap Timur. Ia percaya bahwa dengan kerja keras dan kolaborasi, banyak perubahan positif dapat dicapai untuk wilayah ini. Ia berjanji untuk bekerja dengan gigih untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dan membangun Sidrap Timur menjadi daerah yang lebih baik.



    Tidak ada perubahan yang bisa terjadi tanpa partisipasi aktif dari masyarakat. Beliau memahami pentingnya peran masyarakat dalam upaya mencapai perubahan yang positif. Ia bersedia bekerja sama dengan masyarakat, mendengarkan masukan mereka, dan menjalankan peran sebagai penghubung antara masyarakat dengan pemerintahan. Bersama-sama, mereka dapat membangun Sidrap Timur yang lebih sejahtera dan berkelanjutan.

    Komentar

    Tampilkan