• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Abd. Rahman Caleg Nasdem, Siap Berkolaborasi Untuk Memberikan Perubahan Nyata

    Satry Polang
    Rabu, 13 Desember 2023, Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T20:33:43Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Abd. Rahman, calon anggota legislatif dari Partai Nasdem di daerah pemilihan Pitu Riawa, Pitu Riase, dan Dua Pitue, bertemu dengan masyarakat Padangloang dan Padangloang Alau.


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Di tengah dinamika politik yang terus berkembang, muncul seorang calon legislatif yang patut mendapatkan perhatian. Abd. Rahman, calon anggota legislatif dari Partai Nasdem di daerah pemilihan Pitu Riawa, Pitu Riase, dan Dua Pitue, telah bertemu dengan masyarakat Padangloang dan Padangloang Alau. Dalam pertemuan ini, Abd. Rahman menunjukkan komitmen yang kuat untuk memberikan perubahan nyata kepada masyarakat.




    Abd. Rahman menyadari bahwa menciptakan perubahan yang signifikan membutuhkan kolaborasi dan sinergi antara berbagai pihak. Oleh karena itu, ia berjanji untuk bekerja sama dengan semua elemen masyarakat, baik itu pemerintah daerah, tokoh masyarakat, maupun organisasi masyarakat. Dengan menggandeng semua pihak, ia yakin dapat memberikan solusi yang berkelanjutan bagi masyarakat.



    Keberadaan Abd. Rahman sebagai calon legislatif dari Partai Nasdem telah mendapatkan dukungan dan apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka melihat Abd. Rahman sebagai sosok yang memiliki dedikasi tinggi dalam melayani masyarakat dan berjuang untuk kepentingan bersama. Dalam pertemuan dengan masyarakat Padangloang dan Padangloang Alau, Abd. Rahman menerima berbagai masukan dan aspirasi dari warga, dan berjanji untuk mengawal aspirasi tersebut di parlemen.



    Abd. Rahman percaya bahwa komunikasi yang terbuka dan transparan adalah kunci untuk membangun hubungan yang baik antara wakil rakyat dan masyarakat. Oleh karena itu, ia berkomitmen untuk selalu tersedia dan mendengarkan setiap keluhan, usulan, atau masukan dari warga. 



    Dengan tagline harapan baru, Abd. Rahman siap untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak, serta mendapatkan dukungan dan apresiasi dari masyarakat setempat. Melalui komunikasi yang terbuka dan transparan, ia berharap dapat menjadi wakil rakyat yang mampu mengawal aspirasi masyarakat di parlemen.

    Komentar

    Tampilkan