• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Abd.Rahman Caleg Nasdem : Mengedepankan Etika dalam Berpolitik

    Satry Polang
    Minggu, 24 Desember 2023, Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-25T01:01:11Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Abd. Rahman, caleg dari Partai Nasdem dengan nomor urut 9 di Dapil IV Sidrap


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Dalam perhelatan Pemilihan Umum 2024 nanti, Abd. Rahman, caleg dari Partai Nasdem dengan nomor urut 9 di Dapil IV Sidrap, terus aktif dalam bersosialisasi dan tatap muka dengan masyarakat. Salah satu upaya terbaru yang dilakukan adalah mengunjungi Desa Sumpang Mango pada Jumat, 22 Desember 2023. Dalam kunjungan tersebut, Abd. Rahman menyampaikan pentingnya persatuan dalam mendukung partai Nasdem, tanpa adanya saling sikut antar sesama pendukung caleg.


    Tetap mengedepankan etika dalam berpolitik merupakan nilai penting yang dicontohkan oleh Abd. Rahman. Hal ini sesuai dengan arahan dari H. Rusdi Masse Mapasessu selaku Ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan. Dalam berpolitik, Abd. Rahman terus menjaga sikap santun, baik kepada sesama kandidat maupun masyarakat. Ia menyadari bahwa dengan beretika dalam berpolitik, akan memperoleh simpatik dari masyarakat dalam pemilu nanti.


    Selain itu, Abd. Rahman juga mengingatkan pentingnya menghormati perbedaan pendapat dalam konteks politik. Dia menunjukkan bahwa demokrasi seharusnya dijalankan dengan kepala dingin dan sikap menghargai opini orang lain. Dalam masyarakat yang beragam seperti Sidrap, penting untuk melestarikan keharmonisan dan persatuan, terlepas dari afiliasi politik masing-masing.


    Melalui komunikasi langsung dengan masyarakat Desa Sumpang Mango, Abd. Rahman juga dapat mendengarkan aspirasi dan harapan-harapan mereka. Ia memiliki kesadaran bahwa peran caleg bukan hanya sebagai wakil rakyat, tetapi juga sebagai pemimpin yang harus mewakili suara-suara rakyat. Dengan sikap inilah, Abd. Rahman berupaya untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat, serta berkomitmen untuk mengibarkan aspirasi mereka di tingkat legislatif.


    Dalam era yang serba modern ini, bertemu langsung dengan masyarakat merupakan kegiatan yang sangat berharga. Abd. Rahman membuktikan bahwa kehadiran fisik dan tatap muka bersama masyarakat masih memiliki dampak yang besar dalam upaya membangun hubungan yang kuat dan membuka dialog yang lebih personal. Ini juga menjadi bukti komitmen Abd. Rahman untuk terus berada di tengah-tengah masyarakat dan berjuang bersama mereka untuk memajukan Sidrap.

    Komentar

    Tampilkan