• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Akibat Disambar Petir Pemadaman Listrik Terjadi Di Sidrap, Begini Penjelasan ULP Pangsid

    Satry Polang
    Kamis, 14 Desember 2023, Desember 14, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T15:28:53Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Tim Leader Teknik ULP Pangsid melakukan perbaikan 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Terkait adanya cuaca buruk (petir disertai hujan) yang melanda Kabupaten Sidrap dan sekitarnya, PLN mengalami gangguan pada Rabu malam (13/12/2023). Pihak dari Unit ULP Pangsid menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pemadaman listrik akibat cuaca hujan dan petir ini.



    Kepala ULP Pangsid, Adriani, melalui Gunawan, Tim Leader Teknik ULP Pangsid menjelaskan bahwa terjadi beberapa titik gangguan di wilayah ULP Pangsid, salah satunya terjadi di wilayah kelurahan Arawa, Kecamatan Watang Pulu, serta wilayah ULP Panca Rijang Sidrap. Gangguan ini menyebabkan dua kabel induk putus dan diduga terjadi akibat hujan deras yang disertai petir.



    Beberapa kecamatan yang mengalami gangguan di antaranya adalah Kecamatan Watang Pulu, Panca Lautang, dan Tellu Limpoe. Namun, tim PLN dengan cepat bertindak responsif untuk melakukan pembenahan dan saat ini situasinya sudah normal.



    Setelah kejadian ini, tim PLN akan terus melakukan perbaikan dan pemeliharaan infrastruktur listrik agar lebih tangguh dan tahan terhadap cuaca buruk. Serta akan meningkatkan kesiapsiagaan dalam menyikapi bencana alam dan memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan.




    "Dalam kejadian cuaca buruk yang melanda Kabupaten Sidrap dan sekitarnya ini, kami berharap agar semua pihak dapat saling bersabar dan mengerti. PLN akan terus melakukan pembenahan dan pemeliharaan untuk memastikan pasokan listrik yang handal. Terima kasih atas pengertian dan dukungan dari semua pelanggan PLN," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan