• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Baitul Arqam Resmi Dimulai,Ini Pesan Penting Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap

    Satry Polang
    Sabtu, 30 Desember 2023, Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T06:23:59Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Penyerahan nama peserta Baitul Arqam kepada instruktur Baitul Arqan yang disaksikan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Badan Pengurus Harian


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Ahad, 31 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024 bertempat di ITKES Muhammadiyah Sidrap digelar pembukaan Baitul Arqam Pimpinan yang dihadiri oleh para tenaga pendidik, tenaga kependidikan, dan keluarga. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara penyerahan nama peserta Baitul Arqam kepada instruktur Baitul Arqan yang disaksikan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Badan Pengurus Harian.


    Sambutan Dr. Muhammad Tahir, Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap dalam kesempatan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Majelis Pembinaan Kader & Sumber Daya Insani (MPKSDI) serta kepada seluruh peserta pimpinan, dosen, tenaga kependidikan, dan keluarga yang hadir. Kehadiran keluarga dalam kegiatan ini sangat penting karena dengan melibatkan keluarga, kita dapat sepaham mengenai konsep ketauhidan dan pelaksanaan ibadah sesuai dengan tuntunan Rasulullah.


    Sambutan Dr. Muhammad Tahir, Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap 


    Beliau juga menyampaikan bahwa di dalam rumah tangga, terdapat potensi besar untuk melakukan pendidikan dan pengkaderan. Proses pengkaderan yang dilakukan di Baitul Arqam bukanlah sebuah beban, tetapi merupakan penyemangat bagi keharmonisan dan dukungan keluarga dalam semua aspek kehidupan. Oleh karena itu, kita terus menerus melakukan proses pengkaderan ini dengan memakmurkan pengajian Muhammadiyah.



    Di dalam Baitul Arqam, terdapat kebersamaan untuk mengembangkan ilmu dan pemahaman keagamaan yang lebih mendalam. Ini juga membuktikan komitmen kita dalam menjaga tali silaturahmi antara semua pihak yang terlibat.


    Secara keseluruhan kegiatan Baitul Arqam Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan merupakan langkah awal dalam menguatkan pondasi pengetahuan agama dan pengkaderan di dalam keluarga. Dengan melibatkan tenaga pendidik, tenaga kependidikan, dan keluarga dalam kegiatan ini, kita memastikan bahwa pendidikan dan pengkaderan tidak terpisah dari lingkungan terdekat kita. Kegiatan ini akan mendukung dan berperan aktif dalam pengajian Muhammadiyah demi kemajuan umat dan negeri ini.

    Komentar

    Tampilkan