• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Baznas Sidrap Salurkan Bantuan Kemanusiaan bagi Korban Kebakaran

    Satry Polang
    Selasa, 19 Desember 2023, Desember 19, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T08:32:24Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Baznas Sidrap Salurkan Bantuan Kemanusiaan bagi Korban Kebakaran



    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Baznas Sidrap, Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sidrap, tidak henti-hentinya berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, mereka melalui zakat, infaq, dan sedekah dari masyarakat menyalurkan bantuan langsung kepada korban kebakaran di Jalan Andi Nohong, Kelurahan Panreng, Kecamatan Baranti, pada hari Senin, 18 Desember 2023.



    Baznas Sidrap menunjukkan kepeduliannya terhadap kemanusiaan dengan mengalokasikan dana zakat, infaq, dan sedekah dari masyarakat untuk membantu korban kebakaran. Mereka memilih untuk memberikan bantuan langsung berupa uang tunai agar korban dapat menggunakan dana tersebut sesuai kebutuhan mendesak mereka.



    Baznas Sidrap melalui program bantuan kemanusiaan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Korban kebakaran di Jalan Andi Nohong pastinya sedang mengalami kesulitan pascakebakaran yang terjadi. Dengan bantuan uang tunai yang diberikan langsung oleh Baznas Sidrap, diharapkan korban dapat memperoleh bantuan yang tepat waktu dan memadai.



    Program ini tidak terlaksana dengan baik tanpa adanya sumbangan dari masyarakat. Baznas Sidrap mengapresiasi semua orang yang telah memberikan zakat, infaq, dan sedekah. Dukungan dari masyarakat sangat penting untuk mewujudkan program bantuan kemanusiaan ini. Peran aktif masyarakat dalam berbagi akan memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan.Olehnya  itu kepada masyarakat untuk menyalurkan Zakat, Infaq dan sedekah melalui Baznas Sidrap.

    Komentar

    Tampilkan