• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Berkolaborasi dengan Bintang Populer Indonesia,Bakat Menganggumkan Asry Noise dan Windy dalam Film Doti

    Satry Polang
    Minggu, 31 Desember 2023, Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2024-01-01T14:42:18Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250


    Asry Noise dalam Lokasi Syuting Film Doti


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Film nasional bergenre horor-thriller, DOTI, Dendam Ilmu Hitam, akan meramaikan industri film di Indonesia pada tahun 2024. Film ini diproduksi oleh 786 Production dan Ruang Visual Production yang diproduseri oleh Nicky Vatvani, dengan disutradarai oleh Bayu Pamungkas yang sebelumnya telah menggarap film De Toeng pada tahun 2021. Proses pengambilan gambar dilakukan di Desa Jonjo, Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.


    Film ini didukung oleh bintang-bintang populer di Indonesia. Salah satu aktor yang terlibat dalam proyek ini adalah Muh Asri Irman sapaan akrabnya Asry Noise,seorang seniman multitalenta asal Kota Parepare bersama sang istri,Siti Nurjanah Windi dengan sapaan akrab Windy.


    Windy Sebagai Hantu Rina dalam Film Doti


    Dalam film tersebut Asry Noise berperan sebagai warga Desa Jonjo yang menemukan seorang dukun Doti tewas tergantung, dan melaporkan kejadian tersebut kepada pak dusun. Sementara itu, Windy berperan sebagai hantu Rina. Meskipun ini merupakan debut mereka, pasangan suami istri ini berhasil menunjukkan bakat mereka dalam akting dalam film ini.





    DOTI, Dendam Ilmu Hitam, diharapkan dapat memberikan pengalaman menonton yang menegangkan dan menghibur bagi penonton. Dengan genre horor-thriller, film ini diharapkan dapat menarik perhatian pecinta film di Indonesia. 

    Komentar

    Tampilkan