• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Bersama H.Mashur dan Pemuda Desa Polewali Kembangkan Olahraga Sepakbola

    Satry Polang
    Rabu, 27 Desember 2023, Desember 27, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T01:14:14Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H.Mashur Bersama Tamu undangan lainnya dalam turnamen Sepak Bola di Desa Polewali 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Turnamen Sepak Bola H. Mashur Sidenreng Cup 1 yang di Gelar di Desa Polewali, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap Berlangsung Ramai, Rabu (27/12/2023)


    Pertandingan Sepak Bola H. Mashur Sidenreng Cup 1 telah berlangsung selama 9 hari dan telah mendapatkan respons yang sangat positif dari masyarakat. Turnamen ini merupakan inisiasi dari para Pemuda Desa Polewali, bekerja sama dengan Tim H. Mashur yang saat ini juga merupakan calon Bupati pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.


    H.Mashur Mengapresiasi turnamen tersebut, adanya turnamen tersebut meningkatkan perekonomian warga. Dengan adanya turnamen sepak bola ini, banyak warga yang mendapatkan peluang untuk membuka berbagai jenis usaha seperti penjualan makanan dan minuman.Hal ini tentunya berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat Desa Polewali dan sekitarnya.


    Turnamen ini juga akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan saat H.Mashur menjabat sebagai Bupati. Hal ini merupakan komitmen dari beliau dalam mengembangkan olahraga di Kabupaten Sidrap. Dengan adanya agenda rutin ini, diharapkan akan semakin banyak bakat-bakat sepak bola yang dapat terdeteksi dan berkembang di daerah ini.


    Salah Satu pengusaha Sukses di bidang Pupuk dan beberapa Usaha Besar lainya yang ikut dalam rombongan H Mashur yaitu H. Zunaidi Z Hasan Menyampaikan Agar kelak nanti H. Mashur bisa terpilih sebagai Bupati Sidrap, menjanjikan iya bakal pindahkan salah satu usahanya yaitu Pabrik Pupuk di Kabupaten Sidrap. Hal ini tentu akan memberikan dampak positif bagi perekonomian dan lapangan kerja di Kabupaten Sidrap, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


    Dalam turnamen ini, terdapat banyak tim-tim sepak bola yang berpartisipasi, hal ini menunjukkan minat masyarakat terhadap olahraga sepak bola dan semangat sportivitas yang tinggi. Dengan adanya turnamen ini, diharapkan semangat olahraga dan persatuan di antara masyarakat dapat terus terjaga dan ditingkatkan.


    Dalam kesempatan itu , Bakal Calon Bupati Sidrap H. Mashur di Dampingi H. Zunaidi Z Hasan, dan Caleg dari Partai PPP seperti M. Anas. A.MD. Nautika, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola H. Mashur Sidenreng Cup 1, Tasmir. Kepala Desa Polewali Abdillah Yasin. Ketua Apdesi Kabupaten Sidrap Dais Labanci.

    Komentar

    Tampilkan