• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Bersama Ustadzah Prima Eyza Purnama dan PD Salimah Kab.Lutim Gelar Sunat Massal

    Satry Polang
    Rabu, 27 Desember 2023, Desember 27, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T02:46:29Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

     Ustadzah Prima Eyza Purnama ketua PD Salimah Kab.Lutim Gelar Sunat Massal




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada hari Sabtu, 23 Desember 2023, Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kab. Luwu Timur telah melaksanakan kegiatan Sunat Massal "Ceria Akhir Tahun" yang berlangsung dengan sukses. Acara ini merupakan kolaborasi dari Tim Medis profesional lembaga sosial di Sulawesi Selatan, yang secara khusus mendatangkan tenaga medis dari Makassar ke Luwu Timur. Kegiatan ini dilakukan di 3 titik area, dua titik di Kec. Towuti dan satu titik di Kecamatan Nuha, dan berhasil melayani tindakan sunat bagi 53 anak.


    Kegiatan sunat massal ini sangat penting dalam menjaga kesehatan dan memperhatikan kebutuhan anak-anak. Selain mendapatkan perawatan dari tenaga medis profesional, metode sunat yang digunakan adalah metode Laser-Lem yang telah terbukti aman dan efisien. Keberhasilan kegiatan ini tidak terlepas dari peran serta Ustadzah Prima Eyza Purnama yang menjadi penggagas, koordinator, dan sponsor utama acara ini.


    Orang tua sangat mengapresiasi kegiatan sunat massal ini karena mereka dapat menghemat biaya yang seharusnya dikeluarkan untuk sunat anak-anak mereka. Dalam kegiatan ini, tidak ada biaya yang dikenakan kepada orang tua sehingga mereka merasa terbantu dan dihargai. Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian sosial dari Persaudaraan Muslimah terhadap masyarakat Kabupaten Luwu Timur.


    Sunat massal "Ceria Akhir Tahun" ini tidak hanya memberikan manfaat dari segi kesehatan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Persaudaraan Muslimah, tenaga medis, dan masyarakat Kabupaten Luwu Timur secara umum. Diharapkan kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang untuk memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan