• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Dandim 1420 Sidrap Raih Prestasi Nasional

    Satry Polang
    Selasa, 05 Desember 2023, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T12:08:56Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Komandan Kodim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE, M.IPol


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Komandan Kodim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE, M.IPol akan menerima penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. Letkol Andika berhasil menjuarai lomba karya jurnalistik kategori Komandan Satuan Tugas (DanSatgas) TMMD dan dinobatkan sebagai juara kedua mewakili Kodim 1420 / Sidrap.


    Penghargaan ini akan diberikan pada Rabu, 6 Desember 2023 pukul 09.00 WIB di Aula Nasution, Lt 3 Mabesad, Jakarta. Letkol  inf Andika sangat bersyukur atas penghargaan yang diterimanya menjadi juara kedua dalam lomba karya jurnalistik ini. Prestasi ini tentu merupakan pengakuan atas kerja keras dan dedikasi yang telah ia berikan selama bertugas sebagai Komandan Kodim 1420/Sidrap.


    Melalui karya jurnalistiknya, Letkol Andika berhasil menggambarkan secara mendalam dan objektif tentang tugas dan tanggung jawab seorang Komandan Satuan Tugas di dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Ia mampu menggugah emosi pembaca dengan tulisannya yang jelas dan menginspirasi. Selain itu, beliau juga mampu menyampaikan pesan-pesan penting tentang peran dan tanggung jawab seorang Komandan Satuan Tugas dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.


    Penghargaan ini bukan hanya merupakan prestasi individual bagi Letkol Inf Andika, tetapi juga merupakan kebanggaan bagi Kodim 1420/Sidrap. Keberhasilan Letkol Andika dalam lomba karya jurnalistik ini menunjukkan bahwa Kodim 1420/Sidrap memiliki pimpinan yang kompeten dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya. Hal ini akan semakin memperkuat motivasi dan semangat para anggota Kodim 1420/Sidrap untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.


    Dengan menerima penghargaan ini, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para pemimpin militer lainnya untuk selalu memberikan yang terbaik dalam tugas dan tanggung jawabnya. Ia membuktikan bahwa kerja keras dan dedikasi yang tinggi akan selalu mendapatkan penghargaan dan pengakuan sesuai dengan prestasi yang telah dicapai.

    Komentar

    Tampilkan