• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Dedikasi Terhadap Pendidikan serta Penelitian,Dr Andi Asrifan Dosen UMS Rappang Kembali Raih Penghargaan Internasional

    Satry Polang
    Kamis, 28 Desember 2023, Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-29T06:36:21Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Dr Andi Asrifan Dosen UMS Rappang Kembali Raih Penghargaan Internasional dari Macedonia 




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Dr. Andi Asrifan, seorang dosen di Universitas Muhammadiyah Selatan (UMS) Rappang, baru-baru ini menerima penghargaan internasional Doza Srekja Mulia dari Asosiasi Macedonia Doza Srekja Macedonia,Kamis (28/12/2023).Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan terhadap dedikasi dan sumbangannya di bidang pendidikan dan penelitian di dunia internasional.


    Dr. Andi Asrifan telah terbukti menjadi dosen inspiratif dan inovatif dalam dunia pendidikan. Melalui metode pengajaran yang kreatif dan interaktif, beliau mampu membangkitkan minat dan semangat belajar para mahasiswa. Dosen-dosen seperti Dr. Andi Asrifan adalah aset berharga bagi institusi pendidikan, karena mereka mampu memberikan pengaruh positif pada kehidupan akademik mahasiswa.



    Di samping kepakaran akademiknya, Dr. Andi Asrifan juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan rendah hati. Beliau selalu mampu menghadirkan suasana yang hangat dan menyenangkan dalam setiap sesi pengajaran. Sikap keramahan dan rendah hati Dr. Andi Asrifan mempermudah mahasiswa untuk berinteraksi dan memperoleh bimbingan dalam proses belajar mengajar.




    Tidak hanya fokus pada tugas mengajar, Dr. Andi Asrifan juga aktif terlibat dalam berbagai kegiatan pendidikan baik di tingkat nasional maupun internasional. Beliau sering menjadi pembicara dalam seminar dan konferensi pendidikan, berbagi pengetahuan dan pengalamannya kepada peserta dari berbagai negara. Keaktifan beliau dalam kegiatan pendidikan tersebut merupakan bukti komitmen dan dedikasi dalam mengembangkan dunia pendidikan.




    Penghargaan internasional Doza Srekja Mulia yang diterima oleh Dr. Andi Asrifan merupakan bentuk apresiasi yang membanggakan bagi dunia pendidikan. Pengakuan ini menunjukkan prestasi dan kontribusi yang luar biasa dari beliau di bidang pendidikan dan penelitian. Sebagai dosen yang mendapatkan penghormatan internasional, Dr. Andi Asrifan telah membuktikan keunggulannya dan mewakili prestasi kampus serta negara Indonesia di kancah internasional.

    Komentar

    Tampilkan