• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Dekan FISIP UMS Rappang Dr. Erfina ikuti Program Peningkatan Kapasitas Kepemimpinan Perguruan Tinggi Tingkat Nasional

    Satry Polang
    Sabtu, 09 Desember 2023, Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T07:12:34Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Direktorat Sumber Daya, Ditjen Diktiristek menggelar Program Peningkatan Kapasitas Kepemimpinan Perguruan Tinggi (PKKPT) Tahun 2023


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kualitas kepemimpinan di perguruan tinggi, Direktorat Sumber Daya, Ditjen Diktiristek menggelar Program Peningkatan Kapasitas Kepemimpinan Perguruan Tinggi (PKKPT) Tahun 2023. Program ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan kepemimpinan bagi para akademisi di perguruan tinggi. Setelah melalui tahap seleksi dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UMS Rappang, ibu Dr. Erfina, S. Sos., M. Si. terpilih menjadi salah satu peserta dalam kegiatan ini.



    Universitas Padjadjaran (UNPAD) Bandung bertindak sebagai penyelenggara untuk batch 2 dari program PKKPT ini. Adapun peserta kegiatan ini berasal dari 31 Perguruan Tinggi dari Sabang sampai Merauke, baik PTN maupun PTS. Hal ini menunjukkan komitmen yang serius dari pihak penyelenggara dalam memberikan kesempatan kepada banyak perguruan tinggi untuk mengembangkan kepemimpinan di kalangan akademisi. Kegiatan PPKPT ini akan diselenggarakan selama 1 pekan, mulai dari tanggal 4 hingga 9 Desember 2023.




    Rektor UMS Rappang, Prof. Jamaluddin, memberikan dukungan dan apresiasi terhadap keikutsertaan ibu Dr. Erfina, S. Sos., M. Si. dalam kegiatan ini. Dukungan ini menunjukkan kesadaran dari pihak pimpinan perguruan tinggi terhadap pentingnya pengembangan kepemimpinan di kalangan akademisi. Melalui partisipasi dalam program PKKPT ini, diharapkan peserta akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang bisa diaplikasikan dalam pengembangan dan pengelolaan perguruan tinggi yang lebih baik.

    Komentar

    Tampilkan