• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Dirgahayu Keempat Resimen Meinwa 720 IAI DDI Sidrap, Bangkitkan Semangat Pemuda Dalam Toleransi dan Bela Negara

    Satry Polang
    Minggu, 03 Desember 2023, Desember 03, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T05:54:21Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Dirgahayu Keempat Resimen Meinwa 720 IAI DDI Sidrap, Bangkitkan Semangat Pemuda Dalam Toleransi dan Bela Negara 



    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Dirgahayu Keempat Resimen Mahasiswa Satuan 720 IAI DDI Sidrap, sukses dilaksanakan, Senin, 4 Desember 2023 di Kampus IAI DDI Sidrap. Dengan tema “Membangkitkan semangat pemuda dalam membangun toleransi untuk mewujudkan bela negara”.



    Dalam kegiatan ini Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro menyampaikan pentingnya peran pemuda dalam membangun toleransi dan semangat bela negara.Beliau juga mengapresiasi keberhasilan pelaksanaan kegiatan ini serta mengajak semua pihak untuk terus berkomitmen dalam membangun kesadaran berbangsa dan bernegara.


    Menanggapi hal ini, Rektor IAI DDI Sidrap Dr. Mansur juga menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya acara ini. Beliau mengungkapkan rasa bangganya terhadap mahasiswa Satuan 720 IAI DDI Sidrap yang telah berhasil menyelenggarakan acara ini dengan baik. Beliau juga mengajak seluruh mahasiswa untuk terus berkontribusi dalam membangun toleransi dan semangat bela negara.


    Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Mujahidin, turut hadir sebagai perwakilan dari pihak kampus. Partisipasinya dalam acara ini menunjukkan komitmen kampus dalam mendukung dan mendorong pengembangan semangat pemuda dalam membangun toleransi.



    Tidak hanya dihadiri oleh pihak militer dan akademis, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kakan Kemenag Sidrap juga komando meinwa Kab.Sidrap Dr. Muhammad Idris Usman. Beliau menyampaikan pentingnya peran agama dalam membangun toleransi dan semangat bela negara. Beliau juga memberikan apresiasi kepada mahasiswa Satuan 720 IAI DDI Sidrap atas dedikasi dan semangat mereka dalam menyelenggarakan kegiatan ini.



    Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat lainnya, antara lain Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah SIK MH, yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Sidrap, AKP Zakaria, SH. Kehadiran pejabat ini menunjukkan dukungan dan komitmen pemerintah dalam membangun toleransi dan semangat bela negara. Juga merupakan ajakan bagi seluruh mahasiswa untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.



    Dengan suksesnya pelaksanaan Dirgahayu Keempat Resimen Mahasiswa Satuan 720 IAI DDI Sidrap, diharapkan semakin banyak pemuda yang terinspirasi dan tergerak untuk membangun toleransi dan semangat bela negara. Melalui semangat ini, diharapkan pemuda menjadi agen perubahan yang aktif dalam membangun masyarakat yang harmonis dan sejahtera.

    Komentar

    Tampilkan