• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    DPC Wahdah Islamiyah Baranti Gelar Tarbiyah Gabungan Membangun Soliditas dan Kolaborasi

    Satry Polang
    Jumat, 01 Desember 2023, Desember 01, 2023 WIB Last Updated 2023-12-02T02:16:20Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Ust. Sumarlin Chaeruddin memberikan motivasi dan pencerahan kepada para jamaah


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Masjid Dzulhijrah Baranti menjadi saksi pertemuan yang luar biasa pada Jum'at (01/12/2023) lalu. Dalam acara yang diadakan oleh DPC Wahdah Islamiyah Baranti unit kaderisasi, tarbiyah gabungan digelar dengan tema Soliditas & Kolaborasi. Ust. Sumarlin Chaeruddin turut hadir untuk memberikan pencerahan kepada peserta.



    Acara tarbiyah gabungan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antara para kader Wahdah Islamiyah. Melalui kerjasama dan kebersamaan yang solid, diharapkan mampu membangun jalinan hubungan yang lebih baik dalam menjalankan tugas dakwah dan kegiatan sosial kemasyarakatan.



    Sebagai pembicara inspiratif pada acara ini, Ust. Sumarlin Chaeruddin memberikan motivasi dan pencerahan kepada para jamaah. Beliau memberikan penekanan pentingnya solidaritas dan kolaborasi dalam kehidupan berorganisasi. Baik dalam memperkuat jaringan antara anggota Wahdah Islamiyah maupun berkolaborasi dengan pihak yang lain.



    Terdapat ratusan peserta yang antusias mengikuti acara tarbiyah gabungan ini. Kehadiran mereka sebagai bukti nyata semangat dan komitmen untuk terus belajar dan memperdalam pemahaman agama. Melalui acara ini, mereka mendapatkan peluang untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan serta saling memotivasi dalam mengemban amanah sebagai kader Wahdah Islamiyah.


    Selain membangun solidaritas dan kolaborasi, acara tarbiyah gabungan ini juga bertujuan untuk memantapkan pondasi keislaman para peserta. Berbagai materi kajian yang disampaikan oleh Ust. Sumarlin Chaeruddin menjadi penguat pemahaman agama dan moralitas. Peserta diajak untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW dan berkontribusi nyata dalam upaya membangun masyarakat yang lebih baik.


    Dengan digelarnya tarbiyah gabungan dengan tema Solidaritas & Kolaborasi ini, diharapkan Wahdah Islamiyah Baranti unit kaderisasi mampu menjadi garda terdepan dalam menebarkan nilai-nilai keislaman dan membangun sinergi dengan berbagai elemen.Tentunya,kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan untuk mempererat hubungan antar kader Wahdah Islamiyah dan memperkuat peran mereka dalam perwujudan Islam yang rahmatan lil 'alamin.

    Komentar

    Tampilkan