• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Dr Sam Hermansyah Resmi menjabat Lektor Kepala Prodi Bahasa Inggris UMS Rappang

    Satry Polang
    Senin, 18 Desember 2023, Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T05:08:22Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Rektor Universitas Muhammadiyah Sidrap, Prof. Jamaluddin melakukan  Penyerahan SK LEKTOR KEPALA Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang kepada Dr. Sam Hermansyah


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Rektor Universitas Muhammadiyah Sidrap, Prof. Jamaluddin melakukan  Penyerahan SK LEKTOR KEPALA Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang kepada Dr. Sam Hermansyah pada hari Senin (18/12/2023) di kampus UMS Rappang.


    Beliau mengucapkan  terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Sidrap, Prof. Jamaluddin, atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya sebagai Lektor Kepala Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang. 



    "Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas akademika UMS Rappang yang telah mendukung perjalanan karier saya sebagai dosen. Tanpa dukungan dan kerjasama yang solid dari institusi dan rekan-rekan sejawat, pencapaian ini tidak akan mungkin terwujud," Terangnya.




    Selain kepada Rektor dan civitas akademika UMS Rappang, Beliau juga memberikan ucapan terima kasih khusus kepada keluarga yang selalu mendukung dan memotivasi dalam mengejar karier akademik. 



    "Tanpa cinta dan dukungan mereka, saya tidak akan bisa sampai pada posisi ini hari ini. Selain itu, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada saya dalam perjalanan ini. Semua dukungan dan doa yang saya terima sangat berarti bagi saya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Lektor Kepala," Jelasnya.



    Momen ini juga menjadi momen yang tak terlupakan karena mendapatkan apresiasi langsung dari Rektor Universitas Muhammadiyah Sidrap, Prof. Jamaluddin. Apresiasi ini tentu menjadi dorongan dan motivasi yang besar bagi untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai dosen. 


    "Saya berkomitmen akan untuk terus berkontribusi dalam perkembangan pendidikan di Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang serta memberikan pembelajaran yang berkualitas kepada mahasiswa," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan