• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Gelar Lomba Domino Di Pajalele Wattang Pulu, Ini Pesan Penting H.Mashur

    Satry Polang
    Kamis, 28 Desember 2023, Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-29T06:11:43Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Foto bersama warga Pajelele, Wattang Pulu


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Saudagar Bugis Sidrap, H. Mashur Bin Mohd Alias, atau yang lebih dikenal dengan H. Mashur, kembali melakukan silaturahim dengan warga Desa Pajalele, Kecamatan Watang Pulu, pada Kamis (28/12/2023). Dalam acara tersebut, H. Mashur mengajak warga untuk bersilaturahim melalui pertandingan domino dengan berbagai macam hadiah menarik yang berhasil menarik perhatian ratusan warga.


    Beliau menyampaikan Beberapa Program Kerja Jika Terpilih Sebagai Bupati Sidrap Priode 2024-2029 antara lain 


    Membangun Rumah Makan Gratis 24 Jam


    Sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan warga Sidrap, H. Mashur berencana membangun rumah makan gratis yang buka 24 jam di samping rumah jabatan Bupati Sidrap. Dengan adanya rumah makan ini, diharapkan warga yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan dapat memperoleh makanan yang layak tanpa harus mengeluarkan biaya.


    Perbaikan Infrastruktur Jalan



    Infrastruktur jalan merupakan salah satu aspek penting yang harus diperhatikan dalam pembangunan daerah. H. Mashur berkomitmen untuk melakukan perbaikan infrastruktur jalan di Sidrap guna meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat. Dengan adanya jalan yang baik, diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut.



     Peningkatan Hasil Pertanian


    Sidrap dikenal sebagai daerah yang subur dan cocok untuk pengembangan sektor pertanian. H. Mashur berencana untuk meningkatkan hasil pertanian di wilayah Sidrap melalui berbagai program pengembangan dan bantuan kepada para petani. Dengan adanya peningkatan hasil pertanian ini, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga dan mengurangi tingkat pengangguran.


    Meningkatkan Kualitas Pendidikan



    Pendidikan merupakan aspek penting dalam pembangunan suatu daerah. H. Mashur memiliki visi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Sidrap dengan memperbaiki sarana dan prasarana sekolah serta memberikan fasilitas yang memadai bagi siswa dan guru. Selain itu, H. Mashur juga berkomitmen untuk meningkatkan akses pendidikan bagi anak-anak di daerah terpencil atau yang sulit terjangkau.


    Peningkatan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif



    Sidrap memiliki potensi wisata yang belum sepenuhnya dimanfaatkan. H. Mashur berencana untuk mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Sidrap guna menarik wisatawan dan meningkatkan perekonomian daerah. Dalam hal ini, H. Mashur akan menggandeng para pelaku ekonomi kreatif lokal dan menciptakan berbagai program yang dapat memajukan sektor ini.


    Dengan komitmen dan program kerja yang jelas, H. Mashur berharap dapat mewujudkan Sidrap yang lebih maju dan sejahtera untuk semua warganya. Melalui pertandingan domino ini, H. Mashur juga ingin memberikan pesan bahwa bersilaturahim merupakan hal penting dalam membangun kebersamaan dan keharmonisan di masyarakat. Semoga dengan terpilihnya H. Mashur sebagai Bupati Sidrap, Visi dan Misi yang diusung dapat tercapai dengan baik untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan warga.

    Komentar

    Tampilkan