• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H. Syaharuddin Alrif : Melalui Partisipasi Aktif Masyarakat Penggunaan Anggaran Lebih Optimal

    Satry Polang
    Minggu, 03 Desember 2023, Desember 03, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T05:29:56Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin Alrif, menggelar kegiatan pengawasan APBD di Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap



    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada Jumat, 1 Desember 2023, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin Alrif, menggelar kegiatan pengawasan APBD di Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, serta ratusan warga yang antusias hadir untuk mengikuti kegiatan ini.


    Wakil Ketua I DPRD Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin Alrif, dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran warga yang hadir pada acara pengawasan APBD ini. Beliau menyadari bahwa pengawasan APBD menjadi bagian penting yang ditempatkan sebagai salah satu tugas konstitusi yang diprogramkan dalam Rencana Kerja (Renja) DPRD Sulsel tahun 2023. Oleh karena itu, penting bagi seluruh elemen masyarakat untuk terlibat dan mengikuti kegiatan pengawasan ini.


    Warga yang hadir pada acara ini juga menyatakan apresiasi atas partisipasi Wakil Ketua I DPRD Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin Alrif. Mereka merasa bahwa beliau adalah seorang yang merakyat dan pantas mewakili kepentingan masyarakat. Kehadiran tokoh masyarakat dan tokoh pemuda juga merupakan bentuk dukungan dan kesadaran akan pentingnya pengawasan APBD untuk memastikan penggunaan anggaran yang transparan dan bermanfaat bagi masyarakat.


    Pengawasan APBD di Kelurahan Rijang Pittu ini menunjukkan keseriusan pemerintah dalam menghadirkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel. Melalui kegiatan ini, diharapkan akan semakin terbuka kesempatan bagi warga untuk berpartisipasi dan memberikan masukan terhadap penggunaan anggaran yang tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dalam hal ini, Wakil Ketua I DPRD Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin Alrif, berkomitmen untuk mengawasi penggunaan APBD dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan.


    Kegiatan pengawasan APBD di Kelurahan Rijang Pittu ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memperkuat tata kelola keuangan publik yang transparan, akuntabel, dan partisipatif. Melalui partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan penggunaan anggaran bisa lebih optimal dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Dalam hal ini, acara tersebut berhasil menyampaikan pesan-pesan penting mengenai pentingnya pengawasan APBD dan keterlibatan masyarakat dalam proses pengambilan keputusan yang berdampak langsung untuk mereka.

    Komentar

    Tampilkan