• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Hasil Musyda PD Nasyiatul Aisyiyah Sidrap 2023-2027, Ketua Terpilih Yayuk Astuti Tokoh Perempuan Yang Inspiratif

    Satry Polang
    Sabtu, 09 Desember 2023, Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T07:56:09Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Hasil Musyda PD Nasyiatul Aisyiyah Sidrap 2023-2027




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Hasil Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (NA) Sidrap untuk periode 2023-2027 telah menghasilkan kepemimpinan yang menginspirasi.Ketua terpilih adalah sosok perempuan tangguh serta inspiratif yang bernama Yayuk Astuti. Yayuk dikenal sebagai seorang aktivis perempuan yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial, terutama dalam bidang perlindungan anak dan perempuan.


    Selain itu, Yayuk juga merupakan seorang akademisi yang sedang menyelesaikan gelar doktoralnya di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Selama ini, Yayuk telah menjabat sebagai kepala divisi pengembangan karir dan alumni di UMS Rappang. Dengan latar belakang yang kuat dan pengalaman yang luas, Yayuk diyakini mampu memimpin PD Nasyiatul Aisyiyah Sidrap dengan baik.


    Sebagai seorang pemimpin, Yayuk memiliki kepribadian yang menginspirasi. Ia dikenal tangguh, ulet, dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya. Dalam kepemimpinannya, Yayuk selalu berusaha untuk memberdayakan anggota PDNA Sidrap dan melibatkan mereka secara aktif dalam berbagai kegiatan organisasi.


    Dalam periode kepemimpinan Yayuk, Sekretaris PD Nasyiatul Aisyiyah Sidrap dijabat oleh Qadriani, yang juga merupakan seorang perempuan yang aktif dan berdedikasi. Qadriani memiliki latar belakang yang kuat dalam bidang organisasi dan memiliki pengalaman yang luas dalam manajemen kegiatan. Dengan kepemimpinan Yayuk dan kerjasama yang baik dengan Qadriani, PD NA Sidrap diharapkan mampu mengoptimalkan potensi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.


    Terakhir, dalam memastikan kelancaran kegiatan keuangan organisasi, Rina Rabina diangkat menjadi Bendahara PD Nasyiatul Aisyiyah Sidrap. Rina adalah seorang yang handal dalam mengatur keuangan dan memiliki integritas yang tinggi. Dalam periode kepemimpinan ini, diharapkan Rina mampu menjaga transparansi dan akuntabilitas keuangan organisasi dengan baik.


    Secara keseluruhan, hasil Musyda PD Nasyiatul Aisyiyah Sidrap periode 2023-2027 telah menghasilkan pemimpin yang tangguh dan inspiratif dalam sosok Yayuk Astuti sebagai ketua. Dengan dukungan dari Qadriani sebagai sekretaris dan Rina Rabina sebagai bendahara, diharapkan PD Nasyiatul Aisyiyah Sidrap mampu memberikan kontribusi positif yang lebih baik dan terus berkembang di masa yang akan datang.

    Komentar

    Tampilkan