• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Hj. Vera Firdaus Dukung Perekonomian Keluarga dengan Bantuan kepada Wanita Tani

    Satry Polang
    Minggu, 31 Desember 2023, Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T10:27:12Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Hj. Vera Firdaus, seorang anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PKS, melakukan penyerahan bantuan untuk kelompok wanita tani di Kecamatan Patampanua, Kab. Pinrang


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Ahad, tanggal 31 Desember 2023, Ibu Hj. Vera Firdaus, seorang anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PKS, melakukan penyerahan bantuan untuk kelompok wanita tani di Kecamatan Patampanua, Kab. Pinrang. Ibu Hj. Vera Firdaus adalah seorang tokoh perempuan yang tidak hanya memperhatikan aspirasi masyarakat, tapi juga terus berupaya mendukung perekonomian keluarga, terutama bagi kaum emak-emak. Bagi beliau, tidak ada kata janji tanpa eksekusi.


    Keberhasilan dalam penyerahan bantuan ini tidak lepas dari doa dan dukungan masyarakat. Oleh karena itu, Ibu Hj. Vera Firdaus membutuhkan doa dan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk terus memperjuangkan aspirasi dan kepentingan bersama. Sebagai seorang calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari partai PKS dengan nomor urut 1 di Daerah Pemilihan Sidrap, Enrekang, dan Sidrap untuk pemilu 2024 mendatang, beliau memiliki pengalaman dan kepekaan terhadap kebutuhan masyarakat, serta menjunjung tinggi semangat kerakyatan.


    Dalam kegiatan penyerahan bantuan ini, Ibu Hj. Vera Firdaus menunjukkan komitmennya dalam memberdayakan kelompok wanita tani. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi para wanita tani dalam meningkatkan produksi dan perekonomian keluarga mereka. Ia berharap agar bantuan ini dapat mendorong semangat dan motivasi para wanita tani untuk terus berkarya dan mandiri dalam menghadapi tantangan di bidang pertanian.


    Selain itu, Ibu Hj. Vera Firdaus juga memiliki visi yang lebih luas dalam memajukan sektor pertanian di daerah ini. Melalui peranannya di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, beliau bertekad untuk mengusulkan kebijakan yang mendukung pengembangan pertanian, khususnya bagi kelompok wanita tani. Beliau menyadari pentingnya memberikan peluang dan fasilitas yang memadai agar para wanita tani dapat bekerja dan berkontribusi secara maksimal dalam menggerakkan sektor pertanian.

    Komentar

    Tampilkan