• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Pathuddin : Politik sebagai Jalan Dakwah dan Menebar Manfaat serta Kebaikan

    Satry Polang
    Selasa, 26 Desember 2023, Desember 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-26T09:37:44Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Rapat Konsolidasi DPC PPP Sidrap dipimpin oleh H.Pathuddin


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -Kepemimpinan H.Pathuddin sebagai Ketua DPC PPP Sidrap telah membawa perubahan yang signifikan dalam partai tersebut. Salah satu upaya yang dilakukan oleh H.Pathuddin adalah dengan menggelar konsolidasi bersama caleg DPRD dan caleg DPR RI. Konsolidasi ini bertujuan untuk memastikan kesamaan visi dan misi antara kader PPP yang akan bertarung dalam Pemilihan Legislatif mendatang.


    Dalam konsolidasi tersebut, H.Pathuddin menegaskan komitmen kader PPP untuk mengakomodir kepentingan umat dan masyarakat. Hal ini berarti bahwa kader PPP akan berfokus pada pelayanan dan kepentingan masyarakat, serta berusaha untuk membawa manfaat dan kebaikan melalui politik yang dijalankan.




    H.Pathuddin juga menyatakan bahwa PPP sebagai partai politik memiliki peran yang sangat penting dalam menyebarluaskan dakwah dan menebar manfaat serta kebaikan kepada masyarakat. Melalui politik, PPP dapat menjadi jalan untuk menyampaikan dakwah Islam, memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat, serta berperan aktif dalam pembangunan masyarakat dan negara.


    PPP sebagai partai politik yang berasaskan Islam memiliki tujuan untuk membawa kemaslahatan bagi umat dan masyarakat. Oleh karena itu, partai ini mengambil langkah-langkah strategis dalam menerapkan politik dakwah yang bertujuan untuk memasyarakatkan Islam dan menebar manfaat serta kebaikan kepada seluruh lapisan masyarakat.


    Dalam konsolidasi tersebut, H.Pathuddin juga mengungkapkan harapannya terhadap pemilihan legislatif mendatang. Beliau berharap agar kader PPP dapat memperoleh dukungan yang lebih besar dari masyarakat dalam memenangkan pemilu dan menjadi wakil rakyat yang mampu mengemban amanah dengan baik.


    Kader PPP juga berkomitmen untuk terus berjuang dan bekerja keras dalam memperjuangkan kepentingan umat dan masyarakat. Mereka siap untuk terus berkiprah dan berkontribusi dalam pembangunan negara serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan