• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Syaharuddin Alrif Berkunjung ke Pasar Rappang: Menguatkan Komunikasi dengan Masyarakat dan Pedagang

    Satry Polang
    Minggu, 17 Desember 2023, Desember 17, 2023 WIB Last Updated 2023-12-17T12:57:26Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H.Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, berdialog dengan salah satu pedagang Pasar Rappang di Kecamatan Pancarijang, Sidrap


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Dalam upaya untuk menjalin komunikasi yang erat antara pemerintah dan rakyat, H.Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Nasdem, mengunjungi Pasar Rappang di Kecamatan Pancarijang, Sidrap. Kunjungan ini bertujuan untuk bertemu dengan warga dan pedagang pasar serta memberikan motivasi kepada mereka terkait hasil penjualan mereka. Pada Ahad, 17 Desember 2023, suasana di Pasar Rappang dipenuhi kehangatan dan antusiasme menyambut kedatangan beliau.




     H.Syaharuddin Alrif dikenal sebagai sosok yang merakyat dan peduli terhadap masyarakat. Kedatangannya disambut hangat oleh masyarakat dan para pedagang di Pasar Rappang. Mereka sangat mengagumi sikap beliau yang selalu mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat serta berusaha memberikan solusi yang terbaik. Dalam kunjungan tersebut, H.Syaharuddin Alrif memberikan motivasi kepada para pedagang tentang pentingnya meningkatkan kualitas produk dan memaksimalkan penjualan.



     Selama kunjungan di Pasar Rappang, H.Syaharuddin Alrif juga sempat membeli sayur milik salah seorang pedagang sayur. Tindakan ini adalah contoh nyata dari kepeduliannya terhadap pedagang lokal dan upaya untuk mendukung perekonomian mereka. Tidak hanya memberikan motivasi, beliau juga turut berpartisipasi dalam membeli barang dagangan mereka, sehingga memberikan motivasi tambahan bagi para pedagang.


    Kunjungan H.Syaharuddin Alrif ke Pasar Rappang juga melambangkan harapannya untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Beliau berupaya untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi para pedagang serta mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut. Dalam kunjungan ini, beliau juga bertanya kepada para pedagang tentang hasil penjualan dan mengumpulkan informasi yang berguna bagi kebijakan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kedepannya.


    Selain memberikan motivasi dan bertanya tentang hasil penjualan, kunjungan H.Syaharuddin Alrif ke Pasar Rappang juga merupakan salah satu media untuk mengomunikasikan kebutuhan masyarakat kepada pemerintah. Melalui dialog dan interaksi langsung dengan warga, beliau dapat mendengarkan aspirasi dan keluhan yang mereka hadapi sehari-hari. Hal ini akan membantu beliau dalam menyusun kebijakan yang tepat guna dalam memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan