• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Syaharuddin Alrif Dorong Percepatan Pembangunan Akses Jalan Hubungkan 6 Desa Di Pitu Riase

    Satry Polang
    Jumat, 29 Desember 2023, Desember 29, 2023 WIB Last Updated 2023-12-29T08:43:13Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H. Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Nasdem, bersama tokoh masyarakat setempat telah mengunjungi ruas jalan provinsi yang menghubungkan Larompong (Luwu), Awo (Wajo), dan Tanru Tedong (Sidrap) 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- H. Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Nasdem, bersama tokoh masyarakat setempat telah mengunjungi ruas jalan provinsi yang menghubungkan Larompong (Luwu), Awo (Wajo), dan Tanru Tedong (Sidrap) pada Jumat, 28 Desember 2023. Kunjungan ini dilakukan untuk meninjau jembatan yang telah selesai menghubungkan Wajo - Sidrap. Dalam kunjungannya, H. Syaharuddin berjanji akan memperbaiki akses jalan yang masih terdapat 5 KM lagi dari Lanrangnge (Wajo) ke desa Panreng (Sidrap).


    Perbaikan akses jalan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mobilitas dan pengembangan wilayah tersebut. H. Syaharuddin Alrif juga berharap mendapatkan doa serta dukungan dari masyarakat agar pengerjaan jalan tersebut dapat segera diselesaikan. Ruas jalan ini meliputi rute dari Belawae, Buntubuanging, Dengeng-Dengeng ke desa Lombo, Compong, Barukku, Bila Riase, Bila Riawa, Taccimpo, dan Kalosi Sarawatu (Tanru Tedong). Dengan tersambungnya jalan ini, isolasi pada enam desa di Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap dapat terbuka.


    Pembangunan jalan provinsi ini merupakan upaya nyata dari SAR dalam meningkatkan konektivitas dan pelayanan publik. Ruas jalan ini akan membantu masyarakat mengakses fasilitas dan layanan yang lebih baik, seperti pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. Dengan adanya jembatan yang menghubungkan Wajo - Sidrap, akses transportasi dari kedua daerah tersebut akan menjadi lebih mudah dan cepat.


    Selain itu, pembangunan ruas jalan ini juga diharapkan dapat mengurangi kesenjangan antara perkotaan dan pedesaan. Jalan yang baik dan terhubung akan membuka peluang-peluang baru bagi masyarakat desa untuk mengembangkan potensi dan meningkatkan kesejahteraan. Bukan hanya masyarakat di sekitar jalan ini yang akan mendapatkan manfaatnya, namun juga masyarakat sekitar Sulawesi Selatan secara keseluruhan.

    Komentar

    Tampilkan