• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Syaharuddin Alrif Menginpirasi Mahasiswa UMS Rappang

    Satry Polang
    Minggu, 24 Desember 2023, Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T09:20:05Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H.Syaharuddin Aktif Bersama Rektor UMS Rappang, Prof. Jamaluddin 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- H.Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, hadir dalam acara wisuda sarjana dan pascasarjana di Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang (UMS Rappang) pada hari Rabu lalu (20/12/2023). Beliau merupakan alumni dari kampus tersebut dan memberikan motivasi serta berbagi inspirasi kepada para mahasiswa terkait perjuangannya saat kuliah.


    H.Syaharuddin Alrif dikenal sebagai sosok yang sangat peduli terhadap pendidikan dan masyarakat. Melalui komitmennya, beliau memberikan beasiswa kepada mahasiswa-mahasiswa UMS Rappang. Hal ini menjadi bukti nyata atas kepeduliannya terhadap pendidikan di Sulawesi Selatan. Dengan memberikan beasiswa, beliau berharap dapat membantu meringankan beban finansial para mahasiswa dan memberi mereka kesempatan yang sama untuk meraih pendidikan yang lebih tinggi.



    Dalam kesempatan tersebut, H.Syaharuddin Alrif juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada UMS Rappang atas sumbangsih ilmu dan pendidikan yang telah diberikan kepadanya. Dengan pengetahuan yang diperoleh dari kampus ini, beliau berhasil mencapai posisi yang diemban saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Keberhasilan ini tak lepas dari pendidikan yang diberikan oleh UMS Rappang dan dedikasi beliau dalam menuntut ilmu selama kuliah.



    Kehadiran H.Syaharuddin Alrif dalam acara wisuda sarjana dan pascasarjana di UMS Rappang mendapat apresiasi tinggi dari Rektor UMS Rappang, Prof. Jamaludin. Beliau mengungkapkan rasa salut dan bangganya terhadap perjalanan karir H.Syaharuddin Alrif yang telah berhasil meraih kesuksesan setelah menamatkan pendidikan di kampus ini. Rektor berharap bahwa kehadiran H.Syaharuddin Alrif dapat memberikan inspirasi kepada mahasiswa UMS Rappang untuk terus bersemangat dalam menimba ilmu dan membawa perubahan positif bagi masyarakat di masa depan.



    H.Syaharuddin Alrif juga berbagi pengalaman dan inspirasi kepada mahasiswa UMS Rappang. Beliau bercerita tentang perjuangannya saat kuliah, menghadapi tantangan dan kesulitan yang harus dihadapi untuk meraih pendidikan yang diimpikan. Melalui cerita tersebut, beliau ingin mengajak para mahasiswa untuk tetap optimis, berani menghadapi rintangan, dan tidak pernah menyerah dalam menjalani kehidupan perkuliahan. H.Syaharuddin Alrif juga memberikan dorongan kepada mereka untuk terus berjuang, mengembangkan potensi diri, dan senantiasa membangun komitmen terhadap pendidikan sebagai batu loncatan menuju kesuksesan.



    Dengan kehadiran H.Syaharuddin Alrif dalam acara wisuda sarjana dan pascasarjana di UMS Rappang, mahasiswa mendapatkan kesempatan emas untuk belajar dari pengalaman dan inspirasi seorang tokoh yang telah mencapai kesuksesan di dunia pendidikan dan politik. 

    Komentar

    Tampilkan