• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Syaharuddin Alrif Pemimpin Idaman Masyarakat Sidrap

    Satry Polang
    Rabu, 13 Desember 2023, Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T12:59:31Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H.Syahruddin Alrif, yang berasal dari Fraksi Nasdem, mengadakan acara sosialisasi tatap muka di wilayah Rappang


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Rappang, Rabu (13/12/2023) Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H.Syahruddin Alrif, yang berasal dari Fraksi Nasdem, mengadakan acara sosialisasi tatap muka di wilayah Rappang. Pertemuan ini untuk merespon keluhan-keluhan yang diajukan oleh masyarakat dan berkomitmen untuk memberikan tindakan nyata serta solusi atas permasalahan yang telah disampaikan.


    Masyarakat berharap agar H.Syahruddin Alrif terpilih kembali sebagai wakil rakyat di masa yang akan datang, bahkan berharap agar beliau menjadi Bupati Sidrap. Alasannya adalah masyarakat melihat beliau sebagai sosok pemimpin ideal untuk Kabupaten Sidrap karena kepeduliannya, bermasyarakat, program inovatif, dan tanggap terhadap keluhan masyarakat.


    Sebagai wakil rakyat, H.Syahruddin Alrif telah terbukti peduli terhadap kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Dalam pertemuan tersebut, beliau memberikan penjelasan tentang program-program yang akan dijalankan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengemukakan pendapat dan saran. Hal ini menunjukkan bahwa beliau benar-benar mendengarkan dan memberikan perhatian kepada aspirasi rakyat.


    Selain itu, H.Syahruddin Alrif juga dikenal sebagai sosok yang berinisiatif dan memiliki program-program inovatif yang dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat. Program-program ini diharapkan dapat menjawab permasalahan yang ada serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kabupaten Sidrap.


    Responsif adalah salah satu kriteria penting yang dimiliki oleh seorang pemimpin. H.Syahruddin Alrif, sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, memahami hal ini dengan baik. Beliau aktif merespon keluhan-keluhan masyarakat dan berkomitmen untuk mencari solusi terbaik. Dengan tindakan nyata dan sikap responsif, beliau dapat memberikan kepastian dan kepercayaan kepada masyarakat akan penyelesaian atas permasalahan yang dihadapi.


    Dalam sosialisasi tatap muka di Rappang ini, H.Syahruddin Alrif telah memberikan gambaran yang jelas tentang komitmennya untuk memperjuangkan kepentingan rakyat Sulawesi Selatan, terutama di Kabupaten Sidrap. Diharapkan pertemuan ini dapat menjadi momentum awal bagi implementasi program-program yang akan dijalankan serta memperkuat hubungan antara masyarakat dan wakil rakyat. Dengan begitu, diharapkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupaten Sidrap, dapat terwujud secara maksimal.

    Komentar

    Tampilkan