• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Syahruddin Alrif : Nasdem Miliki Program Inovatif dan Berpihak Kemasyarakat

    Satry Polang
    Senin, 11 Desember 2023, Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T03:26:50Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
     H. Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Fraksi Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, mengadakan sosialisasi tatap muka dengan masyarakat Rijang Pittu, Pangkajene


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- H. Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Fraksi Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, mengadakan sosialisasi tatap muka dengan masyarakat Rijang Pittu, Pangkajene, pada hari Senin (11/12/2023). Warga sangat antusias menyambutnya.



    H. Syaharuddin Alrif, yang akrab disapa SAR, merupakan Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan. Beliau menyatakan memiliki program-program yang inovatif dan berpihak kepada masyarakat. Ini termasuk program di bidang pertanian,keagamaan, pendidikan, infrastruktur, kesehatan, serta peningkatan kesejahteraan masyarakat. SAR dan Partai Nasdem memberikan bukti nyata akan komitmennya saat memegang pemerintahan.



    Salah satu fokus program SAR adalah meningkatkan sektor pertanian. Dalam sosialisasi tatap muka dengan masyarakat Rijang Pittu, beliau secara rinci menjelaskan upaya-upaya yang telah dilakukan untuk meningkatkan produksi pertanian di daerah tersebut. Program-program spesifik akan diterapkan untuk mendukung petani-petani lokal agar dapat menghasilkan secara lebih efisien dan berkelanjutan.



    Bidang keagamaan, SAR akan membantu pengembangan Masjid bukan hanya bangunannya akan tetapi mendorong Masjid untuk mengembangkan sumber daya manusianya dalam peningkatan ilmu agama.


    SAR juga memberikan perhatian khusus pada peningkatan kualitas pendidikan di Sulawesi Selatan. Beliau berkomitmen untuk mengalokasikan anggaran yang cukup agar pendidikan di daerah ini dapat berkembang dengan baik. Sosialisasi tatap muka ini menjadi kesempatan bagi masyarakat Rijang Pittu untuk memberikan masukan dan saran terkait peningkatan kualitas pendidikan di daerah mereka.



    Dalam rangka mendukung pertumbuhan ekonomi dan mobilitas masyarakat, SAR juga berfokus pada pembangunan infrastruktur yang memadai. Peningkatan jalan, jembatan, dan fasilitas transportasi lainnya menjadi prioritas untuk memperbaiki konektivitas antarwilayah di Sulawesi Selatan. Dalam sosialisasi ini, SAR telah menjelaskan rencana pembangunan infrastruktur yang akan dilakukan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.



    Selain itu, SAR juga menyoroti pentingnya sektor kesehatan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan. Beliau berjanji untuk meningkatkan aksesibilitas terhadap layanan kesehatan yang berkualitas.



    SAR menyimpulkan sosialisasi tatap muka ini dengan mengatakan bahwa ia sangat mendengar dan menghargai aspirasi serta kebutuhan masyarakat Rijang Pittu. Beliau berjanji untuk terus bekerja keras dan mengimplementasikan program-program yang inovatif dan berpihak kepada masyarakat. Keberhasilan dalam melaksanakan program-program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi Sulawesi Selatan dan masyarakatnya.

    Komentar

    Tampilkan