• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Syahruddin Alrif : Para Caleg Nasdem Berkomitmen Memberikan Solusi Ke Masyarakat

    Satry Polang
    Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T07:11:06Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H. Syaharuddin Alrif, Wakil DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Nasdem, mengadakan sosialisasi tatap muka bersama para Caleg Nasdem tingkat Kabupaten di Desa Kampale, Kecamatan Dua Pitue


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada Ahad (10/12/2023), H. Syaharuddin Alrif, Wakil DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Nasdem, mengadakan sosialisasi tatap muka di Desa Kampale, Kecamatan Dua Pitue. Kegiatan ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat setempat.



    Dalam kesempatan tersebut, selain melakukan sosialisasi program kerjanya, H. Syaharuddin Alrif juga memperkenalkan Calon Legislatif (Caleg) Nasdem di tingkat Kabupaten yang terdapat dalam Daerah Pemilihan (Dapil) IV yakni Dua Pitue,Pitu Riawa dan Pitu Riase.Beliau merupakan sosok yang terkenal karena mampu mengorbitkan orang lain agar sukses.




    Para Caleg Nasdem yang hadir dalam acara ini berkomitmen untuk memberikan solusi kepada masyarakat. Mereka menyadari bahwa tanggung jawab mereka sebagai wakil rakyat adalah untuk mewakili suara dan kebutuhan masyarakat. Melalui sosialisasi ini, mereka berusaha untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan mencarikan solusi yang tepat dan berkelanjutan.




    Antusiasme masyarakat Desa Kampale terhadap kegiatan sosialisasi ini sangat tinggi. Mereka sangat bersemangat untuk berinteraksi langsung dengan Wakil DPRD dan para Caleg Nasdem. Kegiatan tatap muka ini memberikan mereka kesempatan untuk mengungkapkan masalah dan harapan mereka kepada para pemimpin yang mewakili mereka di tingkat provinsi dan kabupaten.




    Melalui kegiatan sosialisasi ini, masyarakat Desa Kampale juga diberi pemahaman tentang partisipasi mereka dalam pembangunan daerah. H. Syaharuddin Alrif dan para Caleg Nasdem mengajak masyarakat untuk aktif dalam memberikan saran, masukan, dan pemikiran mereka untuk kemajuan Desa Kampale dan daerah sekitarnya. Mereka menyadari bahwa pembangunan yang berkelanjutan hanya dapat tercapai dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.




    Kegiatan sosialisasi ini membawa harapan baru bagi masyarakat Desa Kampale dan sekitarnya. Dengan adanya sosok seperti H. Syaharuddin Alrif dan para Caleg Nasdem yang berkomitmen untuk memberikan solusi kepada masyarakat, mereka percaya bahwa masa depan yang lebih baik akan terwujud. Semangat dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat saat ini merupakan momentum yang dapat dimanfaatkan untuk membangun harapan bersama dan mencapai kemajuan yang berarti bagi daerah ini.

    Komentar

    Tampilkan