• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Vera Firdaus Peduli terhadap Penguatan Ekonomi Masyarakat

    Satry Polang
    Minggu, 31 Desember 2023, Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2024-01-01T02:11:29Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Hj. Vera Firdaus, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PKS, menyerahkan bantuan ayam petelur kepada kelompok Mapppawekke Anrelli Desa Kulo


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Senin 31 Desember 2023, Hj. Vera Firdaus, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PKS, menyerahkan bantuan ayam petelur kepada kelompok Mapppawekke Anrelli Desa Kulo. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Hj. Vera dalam peduli terhadap penguatan ekonomi masyarakat di daerahnya.




    Sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Hj. Vera Firdaus telah menunjukkan dedikasinya yang tinggi dalam menjalankan tugasnya. Melalui partainya, PKS, ia berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan mengadvokasi kepentingan mereka di tingkat provinsi.




    Dengan pengabdian dan kerja kerasnya, Hj. Vera Firdaus adalah calon ideal untuk kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Melalui aksinya yang nyata dalam masyarakat, ia telah membuktikan bahwa dia benar-benar peduli dengan nasib rakyatnya dan berusaha memperjuangkan kepentingan mereka.Beliau berada di Dapil Sidrap, Pinrang dan Enrekang Dgn Nomor Urut 1, Untuk melanjutkan pengabdian sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dibutuhkan doa dan support dari masyarakat.



    Bantuan ayam petelur yang diberikan Hj. Vera Firdaus kepada kelompok Mapppawekke Anrelli Desa Kulo merupakan langkah konkrit untuk membantu penguatan ekonomi masyarakat desa. Dengan memberikan sumber daya seperti ini, diharapkan kelompok Mapppawekke Anrelli dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan anggotanya.



    Tindakan Hj. Vera Firdaus ini juga sejalan dengan program pemerintah untuk mengembangkan sektor peternakan di daerah. Dengan memberikan bantuan yang tepat dan tepat sasaran, Hj. Vera berharap dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan