• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Insiden kebakaran Akibat Jerigen Meledak Di Buae, ini pesan Kepala BPBD Sidrap

    Satry Polang
    Jumat, 08 Desember 2023, Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T19:46:45Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Ilustrasi, Insiden kebakaran Akibat Jerigen Meledak Di Buae




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Kejadian kebakaran di Desa Buae, Kecamatan Watang Pulu pada Kamis, 7 Desember 2023 merupakan insiden yang menghebohkan warga sekitar. Saat ini, penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan yang sedang berlangsung. Kejadian ini menimbulkan kekhawatiran bagi seluruh masyarakat setempat, karena kebakaran dapat mengancam keselamatan dan kerugian materi yang cukup besar.



    Kronologis kebakaran ini terjadi saat korban sedang menuangkan bensin ke dalam botol untuk digunakan secara eceran. Tiba-tiba, pertalite yang berada dalam salah satu jerigen tidak terduga meledak dengan hebat, mengakibatkan korban mengalami luka bakar serius. Pria yang bernama Suradi ini berusia 43 tahun dan menjadi korban utama dalam kejadian ini.


    Kepala BPBD Sidrap, H. Sudarmin mengungkapkan bahwa petugas sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti ledakan tersebut. Saat ini, masih belum ada kejelasan mengenai faktor-faktor yang menyebabkan pertalite meledak secara tiba-tiba. Namun, perlu dicatat bahwa kebakaran yang melibatkan bahan bakar seperti ini dapat sangat berbahaya dan harus dihindari sepenuhnya dalam kehidupan sehari-hari.


    "Kami berharap agar seluruh Masyarakat bukan saja di Desa Buae, selalu memperhatikan pencegahan kebakaran yang perlu dilakukan serta penggunaan bahan bakar harus dilakukan dengan hati-hati," ungkapnya.



    Kita semua berharap agar kejadian kebakaran semacam ini tidak terulang lagi di lingkungan sekitar kita.


    " Semoga korban yang mengalami luka bakar dalam kejadian ini segera pulih dan mendapatkan perawatan yang baik. Mari kita jaga keselamatan diri dan lingkungan kita dengan melakukan upaya pencegahan kebakaran yang tepat," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan