• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama,Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Kab.Sidrap Gelar Jumat Berkah Di Masjid Al-furqan Dua Pitue

    Satry Polang
    Jumat, 15 Desember 2023, Desember 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T11:56:34Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Kab.Sidrap Gelar Jumat Berkah dengan Program Makan Gratis di Masjid Al-Furqan Markaz DPC Wahdah Islamiyah Dua Pitue


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Jum'at, 15 Desember 2023, Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Kabupaten Sidrap menggelar kegiatan Jumat Berkah di Masjid Al-Furqan Markaz DPC Wahdah Islamiyah Dua Pitue. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk peduli dan kepedulian terhadap sesama, karena dalam acara ini telah diadakan makan gratis untuk semua jemaah. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi serta berbagi kepada sesama.


    Ibnu Hajar, selaku ketua WIZ Sidrap, sangat mendukung adanya kegiatan ini. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi, termasuk kepada para donatur yang turut menyumbangkan sebagian rezekinya dalam rangka kegiatan ini. Ia mengungkapkan apresiasinya terhadap semangat kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh masyarakat Kabupaten Sidrap melalui kegiatan ini.


    Selain itu, kegiatan ini juga dinilai bermanfaat bagi masyarakat. Dengan diadakannya makan gratis, tidak hanya memberikan kepuasan fisik bagi jemaah yang hadir, tetapi juga memberikan kesempatan bagi mereka yang membutuhkan untuk mendapatkan makanan dengan mudah dan tanpa harus mengeluarkan biaya. Hal ini merupakan wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian sosial yang harus terus dijaga dan diapresiasi.


    Kegiatan Jumat Berkah ini juga menjadi momen yang tepat untuk menjalin silaturahmi antar sesama umat Muslim. Di tengah kesibukan sehari-hari, seringkali kita lupa untuk berinteraksi dan bersosialisasi dengan sesama. Melalui kegiatan ini, jemaah masjid dapat saling berbincang, saling berbagi pengalaman, serta saling memberikan semangat dan inspirasi satu sama lain. Hal ini penting untuk mempererat tali persaudaraan di antara umat Muslim, serta membangun ikatan kebersamaan yang kuat dalam membangun masyarakat yang lebih baik.


    Dengan adanya kegiatan seperti Jumat Berkah ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk berbagi kepada sesama, baik itu melalui zakat, infak, sedekah, atau bentuk-bentuk kepedulian sosial lainnya. Seperti yang telah ditunjukkan oleh WIZ Kabupaten Sidrap, semangat kepedulian dan kebersamaan adalah kunci untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera dan berkeadilan. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menjadi motivasi bagi semua pihak untuk saling membantu dan memberikan kontribusi positif bagi sesama.

    Komentar

    Tampilkan